Indonesia Lawyers Club

Indonesia Lawyers Club

Published on 2 weeks ago




Indonesia Lawyers Club ILC mengangkat tema "Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?". Selasa, 5 Februari 2019.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis penjara 1,5 tahun terhadap musisi Ahmad Dhani. Dia divonis lantaran cuitan berisi ujaran kebencian dan terkait suku, agama, ras dan antar golongan.

Setelah divonis, Ahmad Dhani langsung ditahan di Rutan Cipinang. Meski demikian dia tetap membantah melakukan ujaran kebencian.

Menyikapi vonis #AhmadDhani, #BuniYani yang juga pernah ditahan lantaran kasus Informasi dan Transaksi Elektronik atau #ITE, meminta Dhani bersabar. Dia menyatakan kemenangan telah dekat.

"Mas Dhani sabar saja, kemenangan sudah dekat. Allah bersama orang yang terzalimi," ujarnya melalui pesan, Selasa, 29 Januari 2019.

Buni juga menjelaskan siapa pun yang telah belajar demokrasi sangat paham batas antara demokrasi dan otoritarianisme.

"Siapapun yang pernah belajar demokrasi di negara Barat pasti tahu batas antara demokrasi dan otoritarianisme," ucapnya.

Diketahui Buni Yani juga pernah terjerat hukum atas kasus ITE. Dia dijerat pasal 32 ayat (1) terkait mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu Informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik milik orang lain atau milik publik.

Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya

tvOne News http://bit.ly/2PqGbVb

Talkshow tvOne http://bit.ly/2Do3Z4Y

Radioshow http://bit.ly/2qLJ5oP

SportOne http://bit.ly/2DFdpcX

OnePride Pro Never Quit http://bit.ly/2K61mFX

Damai Indonesiaku http://bit.ly/2zRk5AA

Dan Follow Juga Sosial Media Kami

Twitter: https://twitter.com/tvOneNews

Facebook: http://facebook.com/tvOneNews

Instagram: http://instagram.com/tvOneNews

---------------------------------------------------------------------------------



iaam 95

iaam 95 . 29 minutes ago

Jalan tol itu ada exitnya kan?... Masih bisa kan berkunjung ke seberang ?...

Papa Sofie

Papa Sofie . 55 minutes ago

gw ga demen klo orang lg menyampaikan pendapat dipotong ditengah2 trus bawa2 agama. gw si yakin rocky gerung bener kok.

muhammad erwan

muhammad erwan . 58 minutes ago

bulet keman"

Mak dang

Mak dang . 1 hour ago

Kubu sebelah suka interupsi,interupsinya pun tak masuk akal

Yudha Reza Rinaldi

Yudha Reza Rinaldi . 3 hours ago

Mantap Rocky Gerung πŸ‘†

rusdi awak

rusdi awak . 3 hours ago

selamat siang fans RG..

KeepPlay Guitar

KeepPlay Guitar . 4 hours ago

Pesan gue Cuman Satu Kalo Mau Bantah Argumen orang diliat konteks kalimatnya yg utuh pahami baik baik penggunaan bahasa dan maksud yang di sampaikan.. Jangan asal lapor..Emang Negri ini negri Delik apa Lapor2 aja

cahaya indah

cahaya indah . 4 hours ago

https://youtu.be/lU-G-eMfo7Y

frank bennabil

frank bennabil . 5 hours ago

Pembelaan buat RG 1: https://nasional.inilah.com/read/detail/2509752/ketika-filsafat-mengancam-elektabilitas-1

Ade Soni Rahman

Ade Soni Rahman . 7 hours ago

rocky itu orang pinter v saking pinter nya jadi orang bodoh.....omonggan nya berputar putar

firman persib

firman persib . 8 hours ago

Siapa yg suka selfy di gorong2 prof?

Rendi Arnaz

Rendi Arnaz . 9 hours ago

saya akan katakan bahwa hari ini kita semua memang orang bodoh... pada hakekatnya secara harfiah logika orang bodoh memang mudah di profokasi mengikuti narasi berdasarkan opini...padahal faktanya : kita terlahir dengan KEYAKINAN bahwa apa yang kita jalani adalah sesuatu yang BENAR (agama) ,...namun dengan logika berdasarkan opini rocky, kalian setuju bahwa AGAMA = FIKSI ...yang dianggap BENAR pada saat apa yang disebutkan dalam KITAB SUCI jadi kenyataan...yang berarti kita menjalani agama untuk mencari pembenaran,..yang artinya lagi bahwa kita sebenarnya tidak percaya pada apa yang kita jalani sampai suatu hari apa yang disebutkan di kitab suci menjadi benar. saya akan katakan dengan sangat jelas bahwa si kont01 roky itu salah mengartikan agama, sebab agama adalah kebenaran dan didalam agama kita tidak diajarkan mencari-cari pembenaran,yang artinya sama saja dengan meragukan agama itu sendiri,..yang artinya agama bukan lagi menjadi fiksi

Ree

Ree . 11 hours ago

Pandapat ilusi otak garung kawan dia ini pasti doraemonπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ariel Kurnia

Ariel Kurnia . 11 hours ago

NO ROCKY NO PARTY

Ree

Ree . 11 hours ago

Dasar manusia gk punya iman..kau pintar cuma ilusi pikiran kau aja

Nur Oktavi

Nur Oktavi . 12 hours ago

Komen d setiap komentar orang, dan menunggu perdebatan... πŸ˜‚πŸ˜‚

Ja Surnama

Ja Surnama . 12 hours ago

Sebelum mati sesungguhnya dalam hidup akan ada dua kemstian, mati perdata dan mati pidana.

Sugianto Banyuwangi

Sugianto Banyuwangi . 13 hours ago

Roky Gerung itu dungu iya ...dungu akalnya miring

Ja Surnama

Ja Surnama . 13 hours ago

Roki gerung apapun yang ia lihat dari karya siapapun selalu yang dilihat negatipnya, jadi ingat pemikir sunda Ayip rosidi, ada kata benar bagi yang setuju, lihat saja dg cara ia bertutur kata satu type dg amin rais padli jon fahri hamjah, karena banyak menghujat ujung ujungnya akan dihujat oleh umum, rizki Tuhan yg ngatur, orang madura dagang sate kampung laku, anda pandai bicara bukan kebetulan ini anugrah dari tuhan, kau sukurilah.

Soraru _

Soraru _ . 14 hours ago

Intinya saya melihat, si rocky gerung itu sok tau mengenai al quran Hanya bermodal membalik balikan kata, dan filsat kontemporer saja sok sokan mengkritisi al quran. Dia tidak tahu apa itu "hakikat" dan tidak pernah merasakan buah "hakikat" Seandainya dia bertemu dengan wali allah yang hatinya hidup dan dipenuhi ilmu laduni. pasti dia akan nampak seperti orang bodoh didepannya. Karna aku pernah bertemu orang seperti itu, dan itu nyata bukan dongeng, karomah itu nyata, dan wali itu nyata, alasan kenapa dunia masih belum kiamat karna masih ada wali wali Allah. Orang ateis tidak akan percaya karna akal mereka telah membunuh hatinya sendiri(iman) sehingga susah untuk mempercayai sesuatu diluar nalar

Putra FAJAR

Putra FAJAR . 15 hours ago

Dajjal emang pinter memjolak balikan kata 😁

ade hardiansyah

ade hardiansyah . 15 hours ago

Dasar manusia ateis...dia ini ingin membangkitkan faham ateis di Indonesia...dengan statemen nya kitab suci adalah fiksi...secara langsung dia sudah menyerang 5 agama dan kepercayaan sekaligus...dan di lain sisi dia juga mendapatkan data elektabilitas kaum ateis melalui media sosial yg masuk melalui komentar dr pendukung nya...ingat kawan" ateis adalah domain dari komunis...harus jeli dalam memilih...inilah yg dinamakan bahaya laten komunisme...mari bersatu penjarakan RG...

Haerudin Hidayatullah

Haerudin Hidayatullah . 15 hours ago

Tau ah gelap

ade hardiansyah

ade hardiansyah . 15 hours ago

Manusia ateis...tinggal tunggu waktu nya aja nyusul temen" lu yg udah pada di bui...

redi febriansyah

redi febriansyah . 16 hours ago

Rg mau di lawan sama orang bego kyk jack babi ini...gak imbang , jack babi ter1lalu memaksakan melawan RG haaa

ARmotovlog

ARmotovlog . 16 hours ago

Dia dengan sengaja menyamakan kitab suci dengan karya manusia..disamakan dnegan novel.. Ini orang apa kardus.. Atheis begini kok bisa bisanya jadi dosen ui sih

andi sukmawansah

andi sukmawansah . 16 hours ago

Beliau memang luar bisa mempunyai bahasa tingkat dewa tapi dia tdk bisa bedakan mana pertandingan mana perlombaan.

Raini'n Tears

Raini'n Tears . 16 hours ago

Kita semua tau apa arti fiksi kok.. ga perlu dijelasin lagi

jibonk fals

jibonk fals . 16 hours ago

Gk ada bedanya ama wowo ,, sama" menghina hasil presiden ,, bahasnya mana , jawabnya mana ,, ngawur.

ade adam

ade adam . 17 hours ago

Hahahaha... Mantap memang benar jalan tol membuat silaturahmi jadi jauh.. skrg merasakan jalan harus muter-muter padahal dulu lewat kampung enak..

Cak Nor

Cak Nor . 17 hours ago

Gerung kbnyakan bacot

aefreet

aefreet . 17 hours ago

wahaha.... BADUT nambah lagi... Bah!...Kekkek..kek..klarifikasi? kok diminta klarifikasi? Badut kekkekkok diminta klarifikasi? uhmmmm...wahahaha

Aguk Sunaryo

Aguk Sunaryo . 17 hours ago

Menjelaskan satu perbedaan cukup dg mengunakan contoh yg simple aja lah.... Contoh yg bisa ditelaah masy. Luas, bukan yg hanya bisa dipahami kalangan tertentu...

One click

One click . 17 hours ago

Cebong tolol bin dungu πŸ˜‚

Aguk Sunaryo

Aguk Sunaryo . 17 hours ago

Intinya adalah....... Fiksi & logic itu satu perbedaan... Sampai kapanpun, nggak akan pernah ketemu titik kesamaannya,walaupun dilihat dari sudut pandang aspek apapun..... Sama aja dg ngomongin 1+1 = 11 Atau 1+1 = 2

Pendovi Official

Pendovi Official . 17 hours ago

Gak nyambung sama klarifikasi nya

Pendovi Official

Pendovi Official . 17 hours ago

Ngeles aja tutup point aja ke kitab suci itu fiksi....

Pendovi Official

Pendovi Official . 17 hours ago

Yg nama nya fiksi itu pa ? Yg nama nya kitab suci itu apa? Jangan samain buku cerita fiksi sama buku kitab suci . Dia itu kan pinter main kan kata .

Cak Yakerz

Cak Yakerz . 18 hours ago

Jokowi pak

Heni Ceriwiz

Heni Ceriwiz . 18 hours ago

Mantab

Sansan Illejay

Sansan Illejay . 18 hours ago

Kekonyolan terjdi karena kekurangan pengetahuan hahaha

Fex Sa

Fex Sa . 19 hours ago

Yg bilang gx boleh pake β€œfiksi” dalam berfikir siapa? Yg di masalahin lu sebut kitab suci β€œfikxx” knp gx di demo sama 212, yaiyalah satu kubu masak iya makan teman πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, kubu no 2 mah standart ganda sudah biasa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ahmad Ahmad

Ahmad Ahmad . 19 hours ago

Jijik.

Abas 47

Abas 47 . 19 hours ago

😊

Novi Mulyadi

Novi Mulyadi . 19 hours ago

Rocky Gerung di lawan. Cebong kenapa otaknya pada kosong yaa. Ada yg bisa jelaskan

Saga Seiya

Saga Seiya . 19 hours ago

dari sini gw belajar Kl ngomong hrs liat sikon n liat jg siapa yg lo ajak ngomong RG tau kl di Indonesia byk yg dungu! Tp mungkin RG gak mengira kl dungu'y dah parah smp k tingkat politikus'y πŸ˜‚ Fiksi, khayal n takhayul buat yg prnh jd mahasiswa filsafat dh faham, lalapan sehari2 boo!!! laahh orang awam? Kl cebong g faham gw maklum. Tp kl politikus'y? Mrk g faham or pura2 dungu?..biasalah tahun politik..yg dh gosong msh digoreng jg 😁

hyrre kutgu

hyrre kutgu . 20 hours ago

Semoga abis pilpres kaum kampret Dan cebong musnah πŸ‘

Rio Naldi

Rio Naldi . 20 hours ago

100x gw tonton.. savage banget cuk

Mocha Musashi

Mocha Musashi . 20 hours ago

Orang aneh yg lagi kebingungan kok dipakai ilmunya, tatabahasa tidak nyambung, penguasaan ilmu bahasa kurang mumpuni, penguasaan ilmu yg lain juga tidak mumpuni, masa jalan tol memecah belah masyarakat? aneh ...

Forid  Nurham

Forid Nurham . 21 hours ago

pernyataan bapak ini berkelas, emosi, pengetahuan dikeluarkan dengan kombinasi yg pas...



Report form





Copyright Β© 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM