856, 225 views

61, 032 Likes   1, 506 Dislikes


Untuk Alm. Kak Olga. Ziarah Ke Makam Kak Olga
Ricis Official

Ricis Official

Published on 6 days ago




Contact business : +6285716990012 (Riri)

Subscribe RICIS TV
https://www.youtube.com/channel/UC8IZ4WQLGHhTCp-dLgHLnlQ

@riaricis1795
https://www.instagram.com/riaricis1795

@ricisofficial_ytb
https://www.instagram.com/ricisofficial_ytb

HIJAB BY @ricisbykhayra
https://www.instagram.com/ricisbykhayra

Edited video by Ogund Oddity
https://yt.mba/watch/ogundoddity



Sufi Xie

Sufi Xie . 6 days ago

Aaaa rinduku ke kak olga terobati dengan video ini 😍😭😭😭 makasih kak icis 😍😘😭😭😭

Nurin Fasyahira

Nurin Fasyahira . 10 minutes ago

Kuburan Islam di Malaysia jauh berbeda kak Ricis..(speaking in indo be like😂)

ayu Mutia Rahayu

ayu Mutia Rahayu . 26 minutes ago

Semoga ka olga ditempat kan di sisi dan syurga nya allah😇😇😇

Dwii Lesta

Dwii Lesta . 1 hour ago

Rindu.karnaaa aku sukak bgt sama almarhum. Ulangtahun sama persis kaya aku ♥️

Keysha Adjani

Keysha Adjani . 2 hours ago

Sabar ya kak semoga keluarga kak masuk surga

Teguh Setiawan

Teguh Setiawan . 2 hours ago

Sedih bgt kak olga udah wafat . Tawa dan canda sudah tiada😭😭😭

Sumi Arloncy

Sumi Arloncy . 2 hours ago

Kangen kak olga.. Seberapa galau nya aku tapi kalo udah nnton kak olga ilang aja gitu galau nya.. 😭😭😭😭😭

Jayanti Manda

Jayanti Manda . 2 hours ago

Terharuuu😟

Andi G-Force

Andi G-Force . 2 hours ago

Icis Kan Nggak Hidupin Monetesi , Jadi please Jangan Bilang Ke kuburan Buat jadi konten 🙏

uyun sakti

uyun sakti . 3 hours ago

Kakak datang nya hari apa

uyun sakti

uyun sakti . 3 hours ago

Aku jadi rindu sama nenek aku

uyun sakti

uyun sakti . 3 hours ago

Itu kan tempat makam nenek aku

Zhajang Lili Charlib

Zhajang Lili Charlib . 3 hours ago

K olga aku lupa siapa?

iswantoro boby

iswantoro boby . 4 hours ago

Siapa yang meninggal

Zairiyah Mitha

Zairiyah Mitha . 4 hours ago

Huhu.., makasih kak ricis udah buat video ini. 😭

sintiya naddifa putri

sintiya naddifa putri . 5 hours ago

Udh liat

Claretta vania Nurhamidah

Claretta vania Nurhamidah . 6 hours ago

Nangi dong nonton video ini

Puguh Ngudi Widodo

Puguh Ngudi Widodo . 7 hours ago

Sedih aku ditinggal kak alm. Mas Olga . Tapi ya mau gimana ? Orang udah takdirnya ya kita gak bisa berbuat apa apa dong .

Blue Dino

Blue Dino . 7 hours ago

kita smua jadi sedih

Blue Dino

Blue Dino . 7 hours ago

kita smua jadi sedih

Breva Ginanjar

Breva Ginanjar . 7 hours ago

Kekuburan cm untuk konten ...kids zaman now...semoga anak cucu kita tak berprilaku seperti ini...amiin

Tasya Tia

Tasya Tia . 8 hours ago

Kkk saya ikut giveaway umroh ya kk

Lulu Fiani

Lulu Fiani . 8 hours ago

Mudah mudahan kita di lindungi sama allah dan mudah mudahan kakak olga semoga di tempat sisi allah amin amin ya robal alamin

anggun hdytssfa

anggun hdytssfa . 8 hours ago

ka icis panutan❤️❤️❤️❤️❤️

Nolis Salamah

Nolis Salamah . 9 hours ago

Nh gausah rindu pasti kak olga sehat di alam sana

Rakhma Mulianisaa

Rakhma Mulianisaa . 9 hours ago

Rindu Ka olga

Yoga Septian

Yoga Septian . 10 hours ago

Kangen dunia hiburan dulu yang rame ada Olga Syahputra

Faathir Buchori

Faathir Buchori . 10 hours ago

Semoga bang olga diterima DISURGA ami

Ridho_aji _masud

Ridho_aji _masud . 10 hours ago

Ini konten yang sangat baik mengingatkan kita ke pada kematian, kalau ada yang nggak suka dengan orang ini dia pasti orangnya sombong karena tidak mempedulikan amal yang di bawa setelah mati

naya nararya

naya nararya . 10 hours ago

Sedih:(((

Regina Gina

Regina Gina . 11 hours ago

Lagi dong ke kuburan tapi dengan A3 dan marisha Chacha ya please

Setia Ningsih

Setia Ningsih . 11 hours ago

Aku langsung disubscribe. Krna video ini

Afrianda Lisa

Afrianda Lisa . 11 hours ago

Sedih aku tu😢

yogi wicesar

yogi wicesar . 12 hours ago

alfatihah untuk kak olga surga untukmu.... dan semangat yah buat ricis nyari duit adsensenya walau kontennya cuma ZIARAH ke makam alm.olga, lumayankan dapat duit adsense.... semangat ricis aku padamu

Wawan Iswahyudi

Wawan Iswahyudi . 13 hours ago

sayangnya ada PEBINOR.

Sondonk Hohe

Sondonk Hohe . 13 hours ago

Billy sok bijak klo ngomong Tapi kelakuan nol besar

Noob Bin Pro

Noob Bin Pro . 13 hours ago

kalo boleh gw komen, ni konten nya tambah konyol 😂, 11 12 lah sama Ashiaapp

Muklis DMC

Muklis DMC . 14 hours ago

masyaallah begini aja sampe di bikin konten

Medi Gustiawan

Medi Gustiawan . 16 hours ago

Ziarah dibikin konten....kehabisan ide kayanya...

koko vlog

koko vlog . 16 hours ago

Satu kehormatan dari saya. Semoga tenang di alam sana. Amin🙏🙇

Faisal Baelah

Faisal Baelah . 16 hours ago

Billy Mirip Kak Olga Ria Ricis Mirip Mba OQI

Lyn

Lyn . 16 hours ago

Harus banget ya ziarah di videoin? Ngapain aja videoin. Faedahnya buat yg nonton apa ya? Kok sya gk dpt . Hmm tolong jelasin yg merasa dpt faedahnya. Tq

Riyan Hidayat

Riyan Hidayat . 16 hours ago

Untuk ka Olga https://youtu.be/107WDFoMRlI

Fahmi Nx

Fahmi Nx . 17 hours ago

Prmpuan boleh ziarah?

Alif Okta

Alif Okta . 17 hours ago

Cari subs+adsense dengan segala cara bgsd

Luthfi

Luthfi . 17 hours ago

Miris liatnya,, mau ziarah aja masih sempat2nya nyari viewer dan subscriber

Putra Penjelajah

Putra Penjelajah . 18 hours ago

Semoga amal ibadah beliau di terima dan di hapuskan segala dosa-dosanya oleh Allah, aamiin..

Dewi Dewi

Dewi Dewi . 18 hours ago

Sangat banget. Dah ma kak Ricis😘 memotivasi banget😭

*Beautiful* Rainbow

*Beautiful* Rainbow . 19 hours ago

😥😥

Neni Hartini

Neni Hartini . 19 hours ago

Kak,congrat ya 10jt.mau atuh 1 j tiket umroh buat mamah aq😭



Report form





Copyright © 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM