4, 238, 518 views

165, 140 Likes   2, 811 Dislikes


PARANORMAL EXPERIENCE: RUMAH SAKIT TERSERAM DI INDONESIA
Raditya Dika

Raditya Dika

Published on 2 weeks ago




Kisah Tanah Jawa: https://www.youtube.com/channel/UCZIEmkvbSV8wBVWnP4wgftA

***
Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
Twitter: http://twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl



lucu guy

lucu guy . 2 weeks ago

8:49 ada suara nafas

Juniar putra

Juniar putra . 6 minutes ago

BANG LIAT DI MENIT 44:13 ADA SUARA LOH TOLONG TANGGEPIN BANG SERIUS AKU DENGAR

Alif Khadafi

Alif Khadafi . 11 minutes ago

kentangg, dia masih mau cerita banyak ituuu. FIX PART 2

maya arfani

maya arfani . 15 minutes ago

Seruu nih yang ini. ..πŸ˜‚

Deviana Fauzia

Deviana Fauzia . 15 minutes ago

akhirnya ada penjelasan dari semua yang jawaban yang gua cari ada disini. gua itu orang yang selalu tidur dengan mimpi dan mimpi itu sering banget bukan hal baik dan pasti bangun dengan badan yang luar biasa cape,semoga vidio2 lu selanjutnya ada penjepasan penjelasan lain yang di alamin banyak orang

saint beats

saint beats . 30 minutes ago

Merinding anjr ada suara cewe kek ngelenguh gituπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

Acar Ambon

Acar Ambon . 40 minutes ago

Aduh baru pertengahan nonton ini leher aku sama kepala aku kayak agak sakit deh. Halu apa gmn ya..

Yusuf Raharja

Yusuf Raharja . 45 minutes ago

Audition cc 2018

Hartanto Merguensis

Hartanto Merguensis . 46 minutes ago

Saya beberapa hari lalu, lagi nonton di bioskop,, Ehhh ada yang ikut nonton... Awalnya gak percaya. Tapi 3x noleh, tetap disana dianya.... Seru juga sih liat liat yang kek gitu

Yusri Ihza

Yusri Ihza . 51 minutes ago

Aku pernah rawat inap di rumah sakit ini, tiap jam 00:00 keatas selalu ada suara rame banget kaya pasar gitu 😢

Yusri Ihza

Yusri Ihza . 52 minutes ago

BLITAR ❀️❀️

Istiana Istiana

Istiana Istiana . 1 hour ago

Bang kasih subtitle plis 😭

jeoon suu

jeoon suu . 2 hours ago

Apa hnya gw yg mengira dia mrip ridwal kamil

this is ria

this is ria . 3 hours ago

Aku nangis liat desain rs nya γ… γ…  sereemm

Nurulita Sari

Nurulita Sari . 3 hours ago

duhhh alamat terus ke inget ini.. mau berenti nonton tapi penasaran πŸ˜‚πŸ˜‚

Wakhida Hafidh

Wakhida Hafidh . 3 hours ago

Nonton sambil merinding πŸ˜‚

Muhammad Nadir

Muhammad Nadir . 3 hours ago

Permisi bang dika, gue penasaran bgt dan bersedia jadi relawan juga bersedia menerima resiko apapun kalau bang dika membutuhkan dan ga minta imbalan apapun. Gue lebih dari siap.

Hani Pagatan

Hani Pagatan . 3 hours ago

Kok gw ngerasa ini malah kaya Reuni Malam Minggu Miko ya? Mas yang pakai kacamata gw kira Mas Anca

New Rules

New Rules . 3 hours ago

Kisah yg hamil itu 2012 skrg udh 2019 anaknya siapa yak πŸ˜‚ gmna ya dia dnger kisah emaknya lahiran dibantuin medis astral wkwkwkwk

Charel Bunga Senja Sahira

Charel Bunga Senja Sahira . 3 hours ago

Walaupun cuma denger cerita mereka auk ahhh Kenapa jadi parno klo mau mandi😁

Tyas Rahmawati

Tyas Rahmawati . 4 hours ago

Bang radit koleb sama cerita tanah jawa kereb bangettt ❀ lagi dong bang

Nurul Hikmatunnazah

Nurul Hikmatunnazah . 4 hours ago

Bang Dika: Siapa yg ngasih challenge? Mas Hao: Sosok yg di belakang mas dika...........

Dimas Zai

Dimas Zai . 4 hours ago

Disini akhirnya gw dpt penjelasan ttg sleep paralysis yg masuk akal. Setelah dlm 1 malam mengalam 3x sleep paralysis secara berturut-turut gara2 tidur di rumah barunya temen.. ternyata emang ada yg mau komunikasi toh...

dps 0125

dps 0125 . 4 hours ago

Mereka ini yang ada di keluarga tak kasat mata versi kaskus itu ya?

bang jack

bang jack . 4 hours ago

hh

Lia  Yulianti

Lia Yulianti . 4 hours ago

Bang radit kolab sama tim kisah tanah jawa ttg rumah bang dik bangg....seruuu pasti...bang hao nya logis banget penjelasan dan ceritanyaaa

Bondan Prastyo

Bondan Prastyo . 5 hours ago

kisah tanah jawa feat jurnalrisa keren

aisyah amalia putri

aisyah amalia putri . 5 hours ago

Paranormal experience terlogis yg pernah ada. Recomended!

Nez Tika

Nez Tika . 6 hours ago

Bikin part 2 bang. . .

santri yaman

santri yaman . 6 hours ago

Siapa yang nonton 2 kali

RiskA Oktaviani

RiskA Oktaviani . 6 hours ago

Pengen nonton tapi gaberani, syedih aku tuh :(

[ Aerialove ]

[ Aerialove ] . 6 hours ago

Auto 144p

Ajeng Pramesti

Ajeng Pramesti . 7 hours ago

44:14 ada suara perempuan

farhan aldiansyah

farhan aldiansyah . 7 hours ago

58 : 37 ada suara aneh dong

budi wijaya

budi wijaya . 9 hours ago

Sumpah kayak ada yg nemenin gua nonton chanel lu bang.. dari mulai 10 menit pertama sampai akhir vidio

haloo Shelfinaaa

haloo Shelfinaaa . 11 hours ago

Gue asli orang Blitar bang, dan tentang rumah sakit itu memang benar adanya. Rumah sakitnya udh lama tutup dan terbengkalai, jd kalo pas lewat situ suasananya jadi agak gimanaa gituπŸ˜… tp sama pemerintah setempat udh dibangun lagi rumah sakitnya yg lebih gede lagi, tp dengan tempat yg berbeda, dan nama rumah sakit yg tetap sama "RS Mardi Waluyo"

Dwi Lestari

Dwi Lestari . 12 hours ago

Part 2 3 4 5 pliss

Happy Chan

Happy Chan . 13 hours ago

Episode 2 dong

febrian hamada

febrian hamada . 13 hours ago

Serem juga ya

Fadrian Klasnic

Fadrian Klasnic . 14 hours ago

54:05 suara ketawa

K FZ

K FZ . 14 hours ago

Pembodohan manusia

Hosiana Deviyanti Batubara

Hosiana Deviyanti Batubara . 15 hours ago

saya suka sama om yang pintar ini, bisa ngelogikain hal mistis itu, ini yang jarang banget bisa ditemuin ! auto ngeliat channel mereka ini mah

Hosiana Deviyanti Batubara

Hosiana Deviyanti Batubara . 15 hours ago

seneg gua tuh kalo ada orang yang bisa ngelogikain fenomena begituan jadinya ga mentah kita dikasitau kenapa bisa begitu begini

Karo karo

Karo karo . 16 hours ago

Bagus.. Cuma respon si radit agak kurang bagus mengenai apa yg di sampaikan oleh tim kisah tanah jawa..

Biay Chaerudin

Biay Chaerudin . 17 hours ago

Saking menikmatin cerita om hao, ga berasa 58menit sudah berlalu, rasanya masih kurang ,,, part2 wajib nih bang..hahaha

Maman Sudirman

Maman Sudirman . 17 hours ago

Apa cuma gue yang ngeliat Om Hao mirip sama Ridwan Kamil πŸ€”

hasnah wati

hasnah wati . 17 hours ago

Asli ilmu nya dalem bnget, persis sama yg pernah aq d jelasin,,,

Peter Tyan

Peter Tyan . 18 hours ago

partΒ²

Nur Rafidah

Nur Rafidah . 18 hours ago

Ngeri sihh kaaa, aku nonton setengah2 takut duluan soalnyaπŸ˜₯πŸ˜₯

Hanny pcy

Hanny pcy . 18 hours ago

Orang: "Seberapa greget lo?" Gw: "Gw nonton Paranormal Experience Raditya dika sendirian di kamar :) "



Report form





Copyright Β© 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM