1, 291, 174 views

35, 768 Likes   2, 143 Dislikes


SNOWEE KETEMU SPARTA PART. 3 (SUSAH BANGET.. HUHU)
Beemz Aryo

Beemz Aryo

Published on 1 week ago




Kali ini, gw mau melakukan sendiri, mempertemukan Snowee dan Spart lagi, Namun, ga semudah yang gw kira.. Seperti halnya kemarin, banyak insiden terjadi, namun gw tetep semangat semoga nantinya mereka berdua bisa berteman lagi.

Untuk lihat tingkah lucu anabul kesayangan kita lainnya, jangan lupa FOLLOW Instagram :
https://www.instagram.com/bimaaryo/
https://www.instagram.com/snoweethegolden/
https://www.instagram.com/paltakush/
https://www.instagram.com/snowathegolden/
https://www.instagram.com/akeeratheblackcat/
https://www.instagram.com/anubisthebelgianmalinois/
https://www.instagram.com/abonellathepoodle/

Music
https://www.youtube.com/channel/UCHEioEoqyFPsOiW8CepDaYg

LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE YA! Thank you!



Beemz Aryo

Beemz Aryo . 1 week ago

Nyesek nontonnya.. di satu sisi mau mereka balik lagi, tapi disisi lain mau mengikhlaskan aja bahwa mereka udah gabisa akur. Sama2 dominan bgt dan alpha bgt. Untuk mereka akur berarti salah satu harus mengalah tapi jiwa Alpha tdk mau dan tdk bisa.. inget pernah nonton salah satu adegan cesar milan, seorang pakar anjing dr america dimana dia menangani kasus mirip seperti ini. Dan akhirnya dia menawarkan salah satu anjing yg bertengkar dituker dengan anjingnya yg bukan alpha, namun owner menolak dan memilih untuk tetap memelihara kedua anjingnya secara terpisah. 💔

Abu hudzaifah

Abu hudzaifah . 2 minutes ago

Dah tau anjing binatang gk punya fikirian di ajak mgobrol🤔

Abigail Jovanka

Abigail Jovanka . 4 minutes ago

Snowee mata nya merah kaya mau nangis

Abigail Jovanka

Abigail Jovanka . 7 minutes ago

Aku kasian sama snowwe nya di pukul pukul padahalkan jenis anjing snowe kan bukan kaya anjing penjaga

Ceriinez Lai

Ceriinez Lai . 17 minutes ago

Kesel liat video ini.. Gk tau cara blgnya :) pdhal yg kalem si snowee ya namanya?? Tp yg di pukul dia.. Aduh duhh

Devid Star

Devid Star . 33 minutes ago

Snowee dan Sparta sama" syg sama papa. Cuman sparta lebih ngga bisa tahan rasa cemburuhnya di banding snowee. Singkat kata, snowee bisa menerimah di ajak makan 1piring dibandingin sparta hihi

Rigz Oiy

Rigz Oiy . 34 minutes ago

wkwkwk apaan ini

Ahmad Fareed

Ahmad Fareed . 43 minutes ago

Kasi link bokep autu damai mereka

Shark Lee

Shark Lee . 47 minutes ago

Mana sambungannya..part 4

Said sajha

Said sajha . 52 minutes ago

kok seru ya

Dush Liem

Dush Liem . 59 minutes ago

Unsub bro sorry ... Semoga sparta&snowee bisa cepat akur lagi ... Kasih syg owner hanya pets nya yg tau😁😁😁 gbu🙏🙏🙏

Owen Gabe

Owen Gabe . 1 hour ago

Di tempat kami jadi jagal biang nya itu

Bokyz

Bokyz . 1 hour ago

Skywee? HAHA HIAHIAHIA

Budi Setiawan

Budi Setiawan . 2 hours ago

Seenggaknya dari dulu elu bikin konten yg biasa" aja tentang kehidupan anjing peliharaan sekarang malah,saling mengetest satu sama lain ,maaf ane unscribe

Gabriella official

Gabriella official . 2 hours ago

Kenapa anjing nya dipukul,dosa tau gk mukul hewan ciptaan Tuhan, memang kita gk bisa baca pikiran anjing, tapi jngn di pukul, lo gk punya otak mukul anjing sehat gitu,ia lo bener mau satuin mereka tpi jngn dipukul juga dong,coba lo di gituuin,jngn siksa mereka, mereka juga wajib bebas!!!

Dina Marseliya Wardani

Dina Marseliya Wardani . 2 hours ago

Kenapa bisa musuhan begitu:'(

Nugroho Iman Prakoso

Nugroho Iman Prakoso . 2 hours ago

CMIIW bukannya sang owner harusnya yang menjadi alfa. Dan gw lihat owner terlalu tegang jadi energi tegang/tense itu yang dirasakan kedua anjing.

jack On-R

jack On-R . 2 hours ago

Sparta merek sepeda gue kak.. .. cuma udah tak jual lgi.. skrg ganti nice rich

Erl Gaming

Erl Gaming . 2 hours ago

2 2nya ANJING NIH

Yoyok _ Kreasi

Yoyok _ Kreasi . 2 hours ago

Saran gw bang 2 2 nya dikandangin sendiri² lalu kandangnya dideketin

Dika Restu

Dika Restu . 2 hours ago

Babg karar baget aku tidak suka lagi

Nia Al Rasyid Rasyid

Nia Al Rasyid Rasyid . 2 hours ago

@febri Alona..Iya maaf ya aku mengerti dan ikut merasakan kesedihan kamu makanya aku jadi kesel kenapa akhirnya mesti sedih gitu..Aku punya anjing hidup SM kami selama 15 tahun. aku sungguh sungguh syg kalo SM binatang dan skrg dirumah kita udh punya 6 doggy yg sgt2 baik.smg kejadian seperti itu TDK terulang lagi.trims utk share nya mudah2an org lain diluar sana BS mngerti.

Rahel Soraya

Rahel Soraya . 3 hours ago

Iya ka bima keliatan lebih sayang sparta. Snowee mau pegang ka bima. Di suruh seat down terus. Snowee cemburu lah. Ka bima pegang sparta terus

Chimic Gaming

Chimic Gaming . 3 hours ago

Sangat Sangat Menegangkannnn

Meydi Moray

Meydi Moray . 3 hours ago

15:27 kata nya jngan naikin papa wkwkkw helow emang elo gak punya ank gitu kok anjing di anggap kayak anak

Meydi Moray

Meydi Moray . 3 hours ago

Saya lihat" kamu anggap nya kayak anak kamu sendiri

Riza Harmain

Riza Harmain . 4 hours ago

Sedih gw

Was'nt true

Was'nt true . 4 hours ago

stupid owner.

tegar_ 0774

tegar_ 0774 . 4 hours ago

Parag bat di menit 22.00 kaki sparta di tarik

ricky not

ricky not . 4 hours ago

Kasihan

Sevti Ulandari

Sevti Ulandari . 4 hours ago

Hei kalian Netizen... perhatikan di menit 9:50 Tidak ada pilih kasih disini.. walaupun terlihat seperti itu.. tapi bisa disimak lagi dari kata2 Bima...

Hardi Si Calon Youtuber

Hardi Si Calon Youtuber . 4 hours ago

I m sparta!!!!.wkkwkw

Joulanda Hutabarat

Joulanda Hutabarat . 5 hours ago

Owee ngambek.. aku juga ikutan ngambek.. kasihan liat owee..

Wahyu Suryaningpraja

Wahyu Suryaningpraja . 5 hours ago

Manusia yang harus dominan. Tegur dan disiplinkan ketika ada clash antar anjing. Anjing-anjing saya kalau berantem, saya tegur, langsung pisah. Ga lanjut. Yang jadi alpha, pack leader itu harus manusianya.

Koi Cafe

Koi Cafe . 5 hours ago

Dipukul trus mana bisa nurut,makin lama makin ga nurut lah

Koi Cafe

Koi Cafe . 5 hours ago

Digebuk aja trus Jangan pilih kasih snowee kasian

Tf Abnormal

Tf Abnormal . 5 hours ago

Tegang!!aku muslim tpi suka jonton kyk gini soalnya bikin tegang sama seru!

LITAA KARTIKA

LITAA KARTIKA . 6 hours ago

aku pribadi suka sama cara kak bima. tegas. dan ENGGAK pilih pilih. aku tau karna aku punya anjing.

Kalyca Vidio

Kalyca Vidio . 6 hours ago

Kak beemz coba dipertemukan di rumah mommy itu kan daerah kekuasaan snowee , terus kk koreksi snowee lebih tenang atau sebaliknya begitu juga dengan sparta....

JezzyChan

JezzyChan . 6 hours ago

panggil cesar milan udh kelar masalah

David Ahiezer

David Ahiezer . 6 hours ago

Jual pedang jual pedang O()XXX()==========>

Defri Maulana

Defri Maulana . 6 hours ago

aku kasian liat nya udah kalo emang mereka gak bisa disatuin gak usah kasian juga mereka

Challenger Pro

Challenger Pro . 6 hours ago

10:21 pas banget sparta sama snowee langsung berantem

Defri Maulana

Defri Maulana . 6 hours ago

kenapa gak dengan cara baik aja

Defri Maulana

Defri Maulana . 6 hours ago

liatnya kasian anjingnya

Haganta Billy

Haganta Billy . 7 hours ago

gausah bikin lagi om, berat sebelah. kasian snowee, his the first alpha but...

Farel Argya

Farel Argya . 7 hours ago

Bang ada caranya tinggal beli kandang anjing 2 terus deketin sampai mereka damai

galih galih

galih galih . 7 hours ago

aneh kamu ini. gw yakin lo bakal jatuh karna ulah lo sendiri. kurang konten lo ? sampe muak nonton nya. gw yakin lo bukan orang yg sangat bodoh, mendamaikan anjing kaya mendamaikan manusia saling deket2an. anjing itu hewan mereka bakal terbiasa satu samalain klo mereka lama dalam 1 rumah. gak perlu lo deket2in mereka, buat apa coba ??? biar seru ??? stupid

shefi ninut

shefi ninut . 8 hours ago

Kasihan anjing nya Sampek mau di pukul

FadilFullDays

FadilFullDays . 8 hours ago

Udah di bikin blom video klarifikasi"alasan kita berantem"



Report form





Copyright © 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM