316, 106 views

1, 223 Likes   85 Dislikes

Munafik (2016) Subtitles Indonesia
Joko Kondor

Joko Kondor

Published on 2 years ago






Khiara Khiara

Khiara Khiara . 1 day ago

Bukannya c Adam sudah Mati Ko masih Idup, kmrn Aku Lihat di munafik 2 itu kn adam'y Udh mati

Aku Aki

Aku Aki . 2 days ago

film munafik sperti ini haruskah menampilkan ada iblis ny ...

Sk irshad Ahemad

Sk irshad Ahemad . 6 days ago

pleas Hindi oploda Karo mai

desi arisandi

desi arisandi . 2 weeks ago

sedih ya Allah :'(

Ruhaida Mansor

Ruhaida Mansor . 2 weeks ago

seramnya cerita munafik maya karin lagi menatkut kan

Herdian Oke

Herdian Oke . 3 weeks ago

Terima kasih sudah mengingatkan saya kembali melalui film ini akan kembali ke jalan Allah...sekali lagi terima kasih...πŸ™πŸ™πŸ™

Indy BreFhi

Indy BreFhi . 3 weeks ago

Ini munafik 1 laaa

Iyus Sematawayang

Iyus Sematawayang . 3 weeks ago

Kalo film horor banyak lampu terang (LED) kira2 bakalan ttp serem ngga? 😁✌

ari aji

ari aji . 3 weeks ago

Kebanyakan yg komen orang indo

Irma uzumaki

Irma uzumaki . 3 weeks ago

Mana yg serem films horor indo atau malaysia?....

ilmi khaerunisa

ilmi khaerunisa . 4 weeks ago

ini luar biasaa, mantap sukses lah pokoknya 😊

AYUNI SUGANDI

AYUNI SUGANDI . 1 month ago

Masya Allah ni pelm keren pisan cuuuuuy makna ny pun tersirat jelas

Faisal Chan

Faisal Chan . 2 months ago

ini baru film horor mendidik, film indonesia malah hantunya pake daster dan memperlihatkan belahan dada...

Mella Js

Mella Js . 2 months ago

subhanalllah, film terbaik yang pernah saya tonton.

s a

s a . 2 months ago

Film yg sangat menginspirasi. Banyak pesan moral yg di berikan. Terharu. Seram, iman, kekuasaan ALLAH dan petunjuk yg ALLAH beri. Sungguh luar bisa film ini. Salam dari indonesia. Saya sangat mengapresiasi Film ini.

Bella Wizer

Bella Wizer . 2 months ago

harus nonton sepaket sama munafik 2 lebih ngena lagi film nya. nontonnya di cgv yaaaaa

Andini Fatmawati

Andini Fatmawati . 2 months ago

Bagus banget filmnya sedih inget dosa 😭 termasuk orang yg was was tidak berserah diri kepada allah

Mokhammad Hasim

Mokhammad Hasim . 2 months ago

Nonton film munafik 2 dibikin tegang dr awal sampai akhir film..sayang cm di puter di cgv

panji aswad rosulullah al liwa

panji aswad rosulullah al liwa . 2 months ago

Awak suka sama ni film awak sudah nonton 1 wa 2 fii bioskop seru.sedih.merinding campur aduk ist the best film

annisa rannisa

annisa rannisa . 2 months ago

Kemaren abis nntn munafik 2, disitu nangis bgt liat adam nya😭 keren parah si filmnya

mat kangkung

mat kangkung . 3 months ago

rumah gelap xde lampu

Yanxi

Yanxi . 3 months ago

Gelap bgt nih pelemm . . Gk da listrik emang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

SILI WANGI

SILI WANGI . 3 months ago

Film berkualitas nih... Gak ada unsur porno nya kayak kebanyakan horror indo... Salam dari indonesia

Arif Bijaksana

Arif Bijaksana . 3 months ago

Film nya keren

arya sunarya

arya sunarya . 3 months ago

Bagus bangettttt jalan cerita nya ga ketebak akan sperti ap. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Fathima Sumaiya

Fathima Sumaiya . 3 months ago

Nice move

aind mas

aind mas . 3 months ago

subtitlenya kok ga full ya 😒

Super Moms

Super Moms . 5 months ago

Luar biasa pesan di balik film ini... Jangankan kita yg imannya lemah.. orang dengan ilmu tinggi dan iman kuat pun bisa merasakan terpuruk.. Tapi semuanya tetap harus kita serahkan pada Allah SWT..

Adipati Dolken

Adipati Dolken . 5 months ago

Film sampah gak Bermutu,Jiplak film Indonesia tumah

dara saraswaty

dara saraswaty . 5 months ago

Masya Allah bagus sekali filmnya. Salam dari Indonesia

Akhmad Putra Aida

Akhmad Putra Aida . 6 months ago

MasyaAlloh... Film nya bagus sekali. Aku share ya..

Risna Lampung

Risna Lampung . 6 months ago

I like it

NAZWATUN NISA

NAZWATUN NISA . 6 months ago

Filmnya horor banget☹...juga bikin sedih

Firrmansyah Pratama

Firrmansyah Pratama . 6 months ago

Bagus bagus sip

Paja Palala

Paja Palala . 6 months ago

qw lebih suka film horor malaysia, sebab film horor indonesia bukan bikin takut, malah bikin nagih liat nenen.

Agung riyadi

Agung riyadi . 6 months ago

😒😒😒

Kintan Junior

Kintan Junior . 6 months ago

salam dari indonesia ... film yg bagus sekali ... film yg mengangkat nilai2 agama yg kuat ... film yg mngandung hikmah yg luar biasa .... allahuakbar ... semoga yg membuat film ini mndapatkan amalan baik yg berlimpah karna mendakwahkan agama islam dgn film ini ... dan semoga yg menonton mampu membuka mata dan hati untuk kebaikan dunia dan akhirat dan lebih memperbaiki diri dari pesan moralnya .... aminnn

Rizky Perdana

Rizky Perdana . 6 months ago

Keren

Rovia Rekayasa

Rovia Rekayasa . 6 months ago

Indonesia kapan nih buat flun horor macam ni lah. Bukan sekedar buka2an sajaa taunyaπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜

Jink Friks

Jink Friks . 6 months ago

top lah

Umi Hasna Mardiyah

Umi Hasna Mardiyah . 6 months ago

saya nobatkan sebagai film terbaik dan mendidik😊

Naya Aisyah

Naya Aisyah . 6 months ago

Keren bgt filmnya.... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ good job

Zoy Diana

Zoy Diana . 6 months ago

udah nonton sering tp masih suka. good bangeeeuuddddd

alfian 132

alfian 132 . 6 months ago

mantap....bagus.... luar biasa

Asep Mulyana

Asep Mulyana . 7 months ago

Luar biasa, banyak hikmah yang diambil dari film ini,lanjutkan karyanya

Kafa Computer

Kafa Computer . 7 months ago

good banget serem

Nickyta Vebrina

Nickyta Vebrina . 7 months ago

Film ini sangatΒ² lah bagus.Ada banyak hikmah yang dapat saya petik dari film ni.πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»The best

Tania Talita

Tania Talita . 7 months ago

filmnya baguss

Rumi Hartono

Rumi Hartono . 7 months ago

bagus +di iringi doa....orang yg buat pasti soleh.semoga bermanfaat bagi kita semua dan bagi yg terharu pasti sudah menyentuh hati

Dwi Kurni

Dwi Kurni . 7 months ago

WAJIB TONTON!!!



Report form





Copyright Β© 2018 YOUTUBE ID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM