1, 061, 377 views

18, 060 Likes   1, 223 Dislikes


RUMPI - Rakry Tetap Menjadi Teman Baik Indriyani Rusadi (7/2/19) Part 3
TRANS TV Official

TRANS TV Official

Published on 1 week ago




RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 16.00 WIB
===
PART 1 : https://yt.mba/watch/tyin3unrErg
PART 2 : https://yt.mba/watch/anyqzY_ERhE
PART 3 : https://yt.mba/watch/19mHjB87kbU
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama feny rose yang selalu mebahana.
===
WEBSITE - http://www.transtv.co.id
TWITTER - https://twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - https://www.facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - https://www.instagram.com/TRANSTV_CORP

#Rumpi #Rumpi7Februari2019



Indri Taniowas

Indri Taniowas . 4 hours ago

Saran aq buat indy.. Kisah aku tuh mirip mirip sama kamu ndy.. Tapii meski begitu ada baiknya dihapuslah video klarifikasi indhy... Ini jadinya kayak kmu yg jahat indhy karna membongkar aib rakry... Biarkanlah hanya kalian berdua yg tahu indhy..kalaupun memng rakry benar melakukan perselingkuhan biarlahh hanya kalian berdua yg tahu... Dan jangan dengerin kata2 netizen yahhh... Smoga komentar ini dibaca yah indhy

pikong rsm

pikong rsm . 23 hours ago

Kesini cuma pengen dislike sih

Savage TV

Savage TV . 1 day ago

GUA BERSAMA KELUARGA MAU MENGUCAPKAN BODO AMAT!

Savage TV

Savage TV . 1 day ago

DIA SIAPA SIH BNGSADH???

Meliaandani Helsa

Meliaandani Helsa . 1 day ago

ga penting

Riza Pradasari

Riza Pradasari . 2 days ago

Unfaedahhhh

Andriani Sembiring

Andriani Sembiring . 2 days ago

Ih konyol yahhh masa hadir di acara tv cm karna putus sm cowonya🀣🀣gk berfaedah bgttt....bukan karna skill wkwkwkw.janji ne terakhir buka siaran ini.soalnya gaaa bermutu bgt.

Fachril Hidayah

Fachril Hidayah . 2 days ago

Kak feni diundang dong rafly sm ega..pasangan muda yg hits sekarang ini

Putri exo l

Putri exo l . 3 days ago

Plissss

Putri exo l

Putri exo l . 3 days ago

100 Days My prince

yohana lee

yohana lee . 3 days ago

Gini aja terus, udah goblok viral. Masuk tv, makin viral halah.

hanifah uswatun hasanah

hanifah uswatun hasanah . 3 days ago

And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate. Keep strong indy πŸ’ͺ

restian tihona

restian tihona . 3 days ago

Artis bukan smpe klarifikasi ke tv πŸ“Ί ya

Arya Gusti darmayanti

Arya Gusti darmayanti . 3 days ago

bacottttttttt

Bu lurah Bu lurah cantik

Bu lurah Bu lurah cantik . 3 days ago

Parah wik wik di umbar

GulaGula Channel

GulaGula Channel . 3 days ago

Semangat Indy

Fazar Satria

Fazar Satria . 3 days ago

Canelnya buat gw aja biar jadi yutuber kaya

Dewii Lestari

Dewii Lestari . 4 days ago

Apa cuma gue yang gasuka sama sii rakry dan indi karna dia adek gua jadi alay nangis nangis -, padahal itu drama dia tapi knapa ade gua yang nangis masih pacaran ya wajar lah begitu! Nanti juga bakal balik lagi haha

maya indah

maya indah . 4 days ago

Aib ko diumbar;(

Hikmatur Rosyidah

Hikmatur Rosyidah . 4 days ago

Yawloh sedih jadinyaπŸ˜žπŸ˜”

Desvira Febriyanti

Desvira Febriyanti . 4 days ago

apa sih ini? dia itu siapa?πŸ˜…

Nining Zarwati

Nining Zarwati . 4 days ago

Apa cuma gua yg ga peduli sama ni org?

Eva Kusumawati Ningsih

Eva Kusumawati Ningsih . 4 days ago

dulu pas karin novilda bikin video, si gaga nya juga di undang kesini. wkwkwkwkwk

Nyimas princess

Nyimas princess . 4 days ago

Org yg gk ada berkepentingan kpk di undang parah😠😠 nggk ada apa yg bikin berarti banget ngundang kok kyk gini. Artis bukan,org pembawa inisiatif bagi org lain juga enngk,org bermotifasi juga enggk. Nggk banget nih 😞

Ayik Rh

Ayik Rh . 4 days ago

Yang jadi pelakor,ngaku aja biar jadi artiss jugak:v

its mitta

its mitta . 4 days ago

Netizen yang memebuat mereka semakin famous πŸ˜‚

Dina Damayanti

Dina Damayanti . 4 days ago

Yaela bdoamat bgt sama kalian beduaa,ngpaa yg ginian masuk tipi sih

Yosni Manu

Yosni Manu . 4 days ago

alai bangat

Ulan Ulan

Ulan Ulan . 4 days ago

alay parah, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

BOGOR TV zaenal muhammad

BOGOR TV zaenal muhammad . 4 days ago

Yg setuju rakry balikan sama imdy likee

meyda sukmawanti

meyda sukmawanti . 4 days ago

Norak anjir haaa

Dhanita Putri

Dhanita Putri . 4 days ago

Gw msih bertanya" dia siapa πŸ˜‚ berasa artis TOP kamvert artis yg udh WOW aja klo putus kga di umbar πŸ˜‚πŸ˜‚

bangsat ye

bangsat ye . 5 days ago

Ini buntelan kentut siape? Terkenal kgk

Asep Akbar

Asep Akbar . 5 days ago

Gak ada yg lebih penting lg buat diundang?? Orang berprestasi atau punya kelebihan dibidang lainnya misal.

Cringe Person

Cringe Person . 5 days ago

Sumpaaaah gobloook

Yanty Idris

Yanty Idris . 5 days ago

Mereka nih siapa sih yaaaach?? Unfaedah banget...

Bulan TV

Bulan TV . 5 days ago

Jadi artis bokep aja Indy aku pasti penonton setia mu

AJR Gaming

AJR Gaming . 5 days ago

Bodo amat

Aji Pranoto

Aji Pranoto . 5 days ago

Dan pada akhirnya gua makin bodo amat

Putri

Putri . 5 days ago

Anjay udah masuk tipi aja Sungguh sangat tidak berfaedah

Cici Yulianti

Cici Yulianti . 5 days ago

G pnting

Herma Rizky

Herma Rizky . 5 days ago

hmmmm πŸ₯€

Devi Arindra

Devi Arindra . 5 days ago

Kagak penting bt. Yaelah. Paling yang suka juga anak anak esdeh jamn now

Andhika Rendy

Andhika Rendy . 5 days ago

Ini siapanya Paramitha Rusady?

INDAH SILVANIF

INDAH SILVANIF . 5 days ago

Wih masih rame juga ya? Kuy lah mampir channel ku juga😁😁

Mr B

Mr B . 5 days ago

gua merasa bersalah ngeklik video ini

Syaffar Syaepudin

Syaffar Syaepudin . 5 days ago

kasihan si rakry nama baiknya pasti hancur karena klarifikasi ini

Indra Fandy

Indra Fandy . 5 days ago

Permpuan pke jilbab kuning... naek sudirman trun di dpok baru... dmna kauu

Marrensia Haerunisa

Marrensia Haerunisa . 5 days ago

Trending:v

ADINDA DISTI

ADINDA DISTI . 5 days ago

alasan saya nonton...



Report form





Copyright Β© 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM