3, 680, 984 views

183, 290 Likes   2, 995 Dislikes

Kampus2 ter-ANGKER di INDONESIA!! | #NERROR
Nessie Judge

Nessie Judge

Published on 2 weeks ago





LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!

I luh ya, Nessie

...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: http://nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
Youtube Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------


Comments :

Nessie Judge

Nessie Judge . 2 weeks ago

HELLO, #NERRORIST! Selamat datang di SPOOKTOBER!! Aku akan lebih memprioritaskan request kalian untuk semua konten di SPOOKTOBER! Jadi tulislah request kalian!! Are you ready?!! Have a great SPOOKTOBER! 👻♥️

Retno ningsih lSantoso

Retno ningsih lSantoso . 52 minutes ago

Yang paling terakhir paling sereemm😱

Kloveshi Lee

Kloveshi Lee . 55 minutes ago

Dikampus aku bukan kampus terkenal, pernah juga ngerasain begini gara gara kelas malem. Ada suara sepatu kyk mau turun tangga dr lantai 5 sedangkan aku dilantai 2 lg duduk ditangga, karena pas masuk kelas belum pada dateng jd yaudah nunggu di tangga aja, dan ternyata wkwkw logika aku lambat bgt coba ketahuan lantai atas ga ada kelas dan gelap bgt trs msh aja mkir itu org. Dan anehnya emg dia turun tangga suaranya makin deket tp koq ga ada ada jg orangnya akhirnya aku turun buru buru. Pas dibawah ketemu temen ditanya kenapa cuma bisa bilang gpp wkwk Dan gunadarma itu serem krna temen aku sendiri yg ngalamin cerita, katanya dia ke lantai 4 bareng temennya tp pas naik lift mau kelantai bawah temennya ada di lift nyamperin dia trs yg tadi dikelas sama dia siapa, akhirnya mereka kabur.

Ulfi Ohsehun

Ulfi Ohsehun . 2 hours ago

Di UI ada kasus mahasiswa yg dibnuh disna tp sampe sekarang gk terungkap siapa pembunuhnya

edisi music offc

edisi music offc . 2 hours ago

Benteng ter angker dong

Black Beauty

Black Beauty . 2 hours ago

Yang hantu toilet di trisakti itu mungkin orang iseng kalii, bisa aja kan dia liat atw denger si B lagi nyuci, trus iseng ngobrol, waktu si B udah selesai nyuci dan mau kluar toilet, dia ngumpet biar si B takut lagian si B ngapa nyuci malem" sihh? Rajin amat , kalau gua mah ogah, mending nunggu pagi😂😅

alison gacha :3

alison gacha :3 . 2 hours ago

14:03

Zeta Chiunata

Zeta Chiunata . 2 hours ago

Next, bahas ttg psikopat donk...

Iis kurnaeli

Iis kurnaeli . 2 hours ago

😃?☠️🙀👻👽🤡👺

Nasya Ayu

Nasya Ayu . 3 hours ago

Mengapa ITB harus masuk:"

Jklm.mnda07

Jklm.mnda07 . 3 hours ago

Wahh universitas yg horror universitas yang terkenal/mendunia ya😂😂

Reifan FroGaming

Reifan FroGaming . 3 hours ago

Part2?

Jefri Efil

Jefri Efil . 3 hours ago

universitas apa yg ngak berhantu kak ???

wadi more

wadi more . 3 hours ago

kaget bangsat 11:10

Devinda sa

Devinda sa . 3 hours ago

ooooiya mbak namanya siapa aku calysta cahya putri kalo mbak

wadi more

wadi more . 3 hours ago

kaget bangsat 2:57

wadi more

wadi more . 3 hours ago

kaget bangsat 2:58

Rikka Devana Putri

Rikka Devana Putri . 4 hours ago

Kak bahas tentang kematian alda risma dong kk

Irma Septiani

Irma Septiani . 4 hours ago

Pengalaman sendiri waktu itu ada matkul tambahan sore sore menuju magrib. Btw kampus ku unpas tamansari yg dulunya bangunan itu adalah diskotik. Awal cerita udh rahasia umum jg klo di lantai 3 ada penghuni namanya marni. Eh gatau mirna. Dia meninggal krna bunuh diri grgr cowonya gamau tnggung jawab dia hamil. Waktu jam itu sekitar stngah 6 sore, pas dosen lg jelasin, dalem kelas hening begitupun diluar krna emng udh pd plg jg klo jam segitu. Aku duduk dipaling depan sm tmn aku berdua. Tiba tiba fingerprint nyala sendiri dan blank tanpa tulisan. Seketika kita pd diem dan dosen blg "kayanya kita udh diusir, bentar ya 1 point lg" akhirnya dosen nerangin lagi dan fingerprintnya bunyi lagi :') ga lama kita dibubarin sm dosen krna takut kejadian yg lain lain.

Herlin EdyPuspita

Herlin EdyPuspita . 4 hours ago

"UGM memang menjadi gudangnya cerita misteri" Wahhh anjir jadi ga berani ngampus malem2 T-T

nofrino putra

nofrino putra . 4 hours ago

Alah bullshit

Tya Mey

Tya Mey . 4 hours ago

Kampusku juga pernah gitu pas jam kuliah malam jumlah mahasiswa sama absensi beda lebih 1, dosennya ibu" paruh baya jadi agak tenang dan dianggap beliau salah hitung terus kelas dibubarkan

Hasna Nadhifah Khairunnisa

Hasna Nadhifah Khairunnisa . 5 hours ago

Kak lantai 17 unikom

gisella Sooya

gisella Sooya . 5 hours ago

Baru nonton sampe menit 3:11 udah kaget tiga kali

Ainurnadhifa N.S

Ainurnadhifa N.S . 5 hours ago

Part 2 pliss:))

Revanol Fernando

Revanol Fernando . 5 hours ago

Kosan kosan terseram lah wkwkwk

Desy Luvita

Desy Luvita . 6 hours ago

Part 2 kak

Sofia Desire

Sofia Desire . 6 hours ago

Aku punya cerita nih kakak tentang aku

Saiful Abidin

Saiful Abidin . 6 hours ago

hantu di unv brwijaya itu kayaknya gk ada temen deh, mkannya sif nya dia doang yg ngambil sampek² malem ataupun siang dia yg nampkin rupanya😆😆😆

choco biil

choco biil . 7 hours ago

part 2!!!

Diza. A

Diza. A . 7 hours ago

Kak klo boleh olah grub wa ka

Dé Yanti

Dé Yanti . 7 hours ago

Kak nessie... Bahas kejadian G30SPKI dong

Mika Prasetyo

Mika Prasetyo . 8 hours ago

Kak tolong bahas tentang kejadian tragedi Bintaro... Terimakasih...

Desi Fatimah

Desi Fatimah . 8 hours ago

Ka lanjut part II nya

daniar vacia

daniar vacia . 8 hours ago

Untung masih SMP,jadi masih lama kuliah wkwkwkwk

Melayuda Melayuda

Melayuda Melayuda . 8 hours ago

Undip gaada ya wkwk

Gita Julia

Gita Julia . 8 hours ago

Part two unair dong

Aska Aqila qirani

Aska Aqila qirani . 9 hours ago

Nesiee kasus suli:v

Angie App

Angie App . 9 hours ago

Collab sama DMS dong kak

Artika Arzara

Artika Arzara . 9 hours ago

Part 2 kk plis

Azis Muhammad Subhan

Azis Muhammad Subhan . 10 hours ago

Nessie terlihat sangat cantik di video ini 😍🥰😍🥰

Diah Apriliany

Diah Apriliany . 10 hours ago

Gue sebagai anak gunadarma karawaci, ada satu hal horror sii, di lantai 5 tuu pintu selalu kebuka tutup sendiri dan kata dosen yg emang bisa liat tuu emang ada yang pengen ikut belajar, tp masalahnya makin lama makin ngeselin doi jadi demen buka tutup pintu seenaknya

Diah Apriliany

Diah Apriliany . 10 hours ago

Coba dong gunadarma nes

Hana Mulya

Hana Mulya . 10 hours ago

Pas gw ke GJUI tahun ini, pas jabodetabek mati lampu. Maghrib nya ada yg kesurupan di musholla UI

Mauliza Larasati

Mauliza Larasati . 10 hours ago

Kok malah salfok kunciran rambutnya miring😂😂

irmanda bayu

irmanda bayu . 10 hours ago

Gue klu nonton ini ma pagi aja klu gak disekolah :) Ada yang sama? Wkwkwk

Fapanda _Chan

Fapanda _Chan . 11 hours ago

Part 2!!

syifa putri

syifa putri . 11 hours ago

PART 2 please, mau yang Undip sama upi dong

Khrisnanp2 2

Khrisnanp2 2 . 11 hours ago

UGM tempat jokowi kuliah

UFO TEKNO

UFO TEKNO . 17 hours ago

Stie swadaya kalimalang , kalo ada yang kuliah disini saya kasih tau, jangan ambil barang apapun di lantai 3 , dilantai tiga ada anak kecil yang rajin cari uang tapi tidak memberi uang mereka jahil ada tiga orang saya pernah sakit oleh mereka . di lantai 2 tepat nya kelas 213 . 213 jangan di datangi waktu magrib , jangan berisik di aula angin disana tidak bersahabat tempat ini sebenarnya tertutup. Diperpus anda harus fokus abaikan yang berlalu lalang jam 9 . Perempuan itu pernah muncul sesudah OB pulang di lantai 3 kamar mandi entahlah apa dia akan muncul lagi berjaga jaga lebih baik



Report form


Related Videos





Copyright © 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM