Bampou Entertainment

Bampou Entertainment

Published on 2 weeks ago





Update terbaru mama Rieta Amilia ibunda sekaligus mertua artis Raffi Ahmad & Nagita Slavina yang hajarr telak There asisten Nia Ramadhani. Beberapa waktu yang lali isu perselingkuhan Nagita dengan pengusaha Ferri Jubair alias Ferri Uno terdengar, sehingga membuat netizen baranggapan tentang keretakan rumah tangga Raffi Ahmad & Nagita Slavina. Namun isu tersebut ditepis mama Rieta Amilia sekaligus men skak matt There asisten Nia Ramadhani yang awalnya mengungkapkan tentang hubungan Raffi & Nagita tidak akur.Raffi Ahmad berteman dengan Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Mael Lee, Wendy Cagur & Denny Cagur.

Simak selengkapnya di Bampou Entertainment !

Subscribe Bampou Entertainment untuk selalu update gosip artis hari ini, berita artis hari ini, dan gosip terbaru
Mimin bakal menyediakan informasi lebih terupdate dari insert 6 Oktober 2019, insert hari ini, brownis 6 Oktober 2019 dan brownis hari ini !

_______________________________________________________________

Thanks for support us
_______________________________________________________________

Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.


Comments :

Karina Oktaviani

Karina Oktaviani . 34 minutes ago

Ampun tu asisten. Baru jadi asisten gayA.y udh selangit🤦‍♀️🤦‍♀️

Adhyaksa Agustin

Adhyaksa Agustin . 1 day ago

jangan2 ntr asistennya jd pelakor....🤣

Den Jaya

Den Jaya . 1 day ago

aneh emang hukum indonesia,ngadu ayam gk tayang LIVE ditangkep, tapi tukang ngaduin orang LIVE di TV swasta dibiarin gitu ja.(pada maksud gk?)

caca 7

caca 7 . 2 days ago

There mah mau numpang tenar doang 🤣🤣

lovely lovely

lovely lovely . 2 days ago

Iya ko Nia pakaiannya mkin menjdi , sudah bnyk yg bully,,, Miris cri pujian aje itu org

Rizha Zha

Rizha Zha . 2 days ago

Haha mw terkenal ya? Sampe2 ngefitnahin org trus jdi bahan critaan,biar org2w dan kenal gtu? Trkenal krna prestasi mah mending,lah ini,garaa2 fitnah org,duh malu😅

Allya Putri lombok baret

Allya Putri lombok baret . 3 days ago

Paling besok nia di ceraikn. Sama bakri Kok sombong bgt jdinya mentang metang suaminya org kaya

REYHANRD REYHAND_

REYHANRD REYHAND_ . 3 days ago

Jngan suka bljar menjadi orang menudu hal-hal yg tidak klian suka biar lah mereka menjadi keluarga yg baik jngan sampai berpisah krna membaca yg disamspiksn hal hal yg ti dak baik terhadap klurga raffi ahmad

Indrati Susilaningsih

Indrati Susilaningsih . 3 days ago

Asisten Nia ngak banget deh , buat apa juga dia share ke publik omongan temannya yg dasarnya cuma asumsi...Ember banget ....

Putri Amelia Ramadhanti

Putri Amelia Ramadhanti . 3 days ago

Nyinyiran tere bakal kalah sama do'a ibu ( mama rita ) . Love mama gigi dan aa afi 💙

Taswan To

Taswan To . 4 days ago

Bersabar lah mba gigi, n bertahanlah rumah tangga kalian yg sudah berbahagia, buat ka gigi n ka rafi lebih waspadalah, karena biasanya pelakorr itu pengennya yg enak" merebut kebahagiaan orang lain, y Allah jgn sampe orang yg djolim itu bisa merebut bebahagiaan ka gigi aminnnn,,,,

Mak Bongki

Mak Bongki . 5 days ago

Tere siapa si ni cewek ? Kalau mau tenar gak gitu juga x mbak smpek nyebarin gosip yg gak bener mengenai rumah tangga Aa Rafi dan Mbak Gigi etdah ni cewek pengen tenar kok fitna orang dosa tau 😂😂

UmmuHani J

UmmuHani J . 5 days ago

Raffi gigi mmng ter thebest dah..

Nia nia

Nia nia . 5 days ago

ya elah bilang aja tu asisten ngincer raffi ahmad . pansos kaya baby fey luuu . asisten aja blaguk

Cut Nariefa

Cut Nariefa . 5 days ago

Ambil si tere lempar ke laut biar di makan sama hiu , sok cantik tu perempuan 🦍

Ayea Alhaqqie

Ayea Alhaqqie . 6 days ago

Apa cuma gw yg mrasa jijik sama cw yg namanya tere itu...

Santi Bayang

Santi Bayang . 6 days ago

Dri pada omaningn orang lebi Baik urus dri sendiri Bru omongan orang setiap pasanga hidup punya gaya sendiri dlm menjelang Rumah tangannya knp orang lain Yg kepo dan sibuk dlm urusan orang si ya Tuhan hati_hati Lo karma itu berlalu Lo Maaf

Reyhan Refael

Reyhan Refael . 6 days ago

Rafi sma nigita sehidup semati titik

Reyhan Refael

Reyhan Refael . 6 days ago

Teree cinta mati kali sma rafi

Meyisnafi Laela

Meyisnafi Laela . 6 days ago

Mohon maap tp jujur tere mukanya nyebelin. Definisi orang yg demen julit gt lohh..

aku sopo

aku sopo . 7 days ago

Duu duh duh,mending Raffi jauh2 dari babu nya nia,,,,kayaknya tu muka2 pelakor🤣🤣🤣,,,,tkutnya Raffi di goda,

Nour Nour

Nour Nour . 7 days ago

Cantik mulut nya busuk gak guna cantik lo tere...bahagia sllu amiiin

Nur Laila

Nur Laila . 7 days ago

Mau ngartis itu 🤣

Kariina 22

Kariina 22 . 7 days ago

There pansos lu pengen terkenal..

Irma Yunita

Irma Yunita . 7 days ago

Msh Medok bet ni abang2 ngomong nya🤣

Susanti Then

Susanti Then . 1 week ago

Menurut g gak ada yg salah dengan postingan tere...itu coba dibaca baik2. Yg tanya tere kan si lambe, dan tere bilang gak tau dan bilang harusnya lambe yg lebih tau, mnrt g tere gak meng-iyakan kalau keluarga raffi nagita retak. Yg kepo itu lambe, knp tanya sm tere dan gak salah donk tere jawab gak tau

Natalie Bakker

Natalie Bakker . 1 week ago

Sapa sih tere itu..artis bkn bacot banyak

Sani Hoirunnisa

Sani Hoirunnisa . 1 week ago

Kalau mau terkenal,terkenal lah karena prestasi bukan karena cari sensasi😂

Sani Hoirunnisa

Sani Hoirunnisa . 1 week ago

Intinya gini ya kalau gk tau apa apa urusan rumah tangga orang jangan suka kepo,jangan sok ngurusin hidup org deh,,,,urusin dulu hidup sendiri udh bener apa belom???

Ridwan Juwarno

Ridwan Juwarno . 1 week ago

BODO AMAT

Nisa sa

Nisa sa . 1 week ago

Bangke nih Tere mudah"n lu yg gk dpt jodoh yg Baek

Amin Amin

Amin Amin . 1 week ago

Banyak yg sirik dan iri mereka to dg kluwarga RANS 🥰🥰🥰🥰🥰 banyakin bisnis aja hai orang2 sirik spy bs seperti kluwarga RANS ...🥰

KARTUN LUCU TV

KARTUN LUCU TV . 1 week ago

Semakin banyak cobaan dan orang yg sirik, rumah tangga gigi dan Raffi akan bahagia sampe kakek nenek, buat nia hati" jaga suami ny

IaN_D Chanel

IaN_D Chanel . 1 week ago

jng Omgin asisten nya nia ntn Tere mlh trknl ..biar kan aja dia ttp jdi Asisten nia biar kasta dia Ttp bawahan 😆😆TERE =:KERE

Mila Muatika

Mila Muatika . 1 week ago

Dasar netizenn yah bikin fitnah terozzzzzz://

Jdjdn hsjsh

Jdjdn hsjsh . 1 week ago

Si tere perawan tua iri lagi Mending anak sultan babu aja songong sok sosiyalita gk ngaca apa

4dewet4n X4l1

4dewet4n X4l1 . 1 week ago

Jangan suka ngomongn kehidupn org lain..Urusin aj idup lo sendri..Mdhn rumh tngga mb gigi lnggh smpe Jannah.

Winda Prasetya

Winda Prasetya . 1 week ago

mau terknl,,fitnah artis terknal lalu diomongin diundang diacara talk show jdi dech artis dadakn

Dewy Putry

Dewy Putry . 1 week ago

Yg fitna seperti itu gak tau malu dh tau mereka bahagia dahan masih aja ada yg gosip yg gak benar

Maulana Firdaus

Maulana Firdaus . 1 week ago

Sialan bgt emng th org....fitnah aa raffi dan teh nagita Gua selalu mendoakan agar raffi dan nagita selalu langgeng

Andini Kusuma Dewi

Andini Kusuma Dewi . 1 week ago

Ini raffi klo beneran selingkuh,beehh begonya kebangetan udh dpt istri sama mertua yg baik masih dikhianati jga

Vicky Silvianda

Vicky Silvianda . 1 week ago

Astafirullah ,dasar ngggak ada kerjaan kali yaa ngomongin rumah tangga orang ,dasar tukang julit tukang gibahin orang

Heru Ipah

Heru Ipah . 1 week ago

Biasa lah keluarga harmonis baik ga sombong pasti banyak cobaan yg sabar ea aa raffi dan gigi

Reny Kurjumzz

Reny Kurjumzz . 1 week ago

Untung nya apa coba posting gibahin orang Kya gk ada dialog lain ajj,dsar manusia ya bukan nya memperbaiki diri malah chat Kya gitu d posting masa allah padahal PDA berpendidikan tp apa" gk d pikirin .😁

M.taufik Hidayat

M.taufik Hidayat . 1 week ago

yg sabar ya aa dan emba gigi itu ujian ber rumah tangga

Eva Ntsh

Eva Ntsh . 1 week ago

RANS ALWAYS!!!!!!❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Friliyanti Mahliyani nalole

Friliyanti Mahliyani nalole . 1 week ago

Keluarga paling romantis🥰🥰🥰🥰

assania assania

assania assania . 1 week ago

Mama rita pasti dong belain anak dan menantunya, sebesar apa pun gosipnya pasti itu cuman omongan orang iri aja. Bahagia trus keluarga besar rans

Herman Boys

Herman Boys . 1 week ago

Semoga sakinah mawadah warahmah keluarga mbak nagita rafi Sampai akhir hayat Aamiin yaa allah

Kef Hashem

Kef Hashem . 1 week ago

2019 makin banyak orang seteres yak



Report form


Related Videos





Copyright © 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM