7, 705, 531 views

287, 949 Likes   4, 101 Dislikes

The Onsu Family - SAH !!! BANJIR AIR MATA
The Onsu Family

The Onsu Family

Published on 2 weeks ago





Halo The Onsu, pasti pada bertanya-tanya kapan mau ditayangin upacara adat kakak Betrand Peto Putra Onsu kan ?
hmm... spesial hanya untuk The Onsu, silahkan menyaksikan..


Subscribe THE ONSU, FREE!
http://bit.ly/TheOnsuSubs

Contacts THE ONSU channel:
[email protected]

Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_

Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate

Follow THE ONSU:
http://www.instagram.com/ruben_onsu/
http://www.instagram.com/sarwendah29/
http://www.instagram.com/thaliaputrionsu/
http://www.twitter.com/ruben_onsu/
http://www.twitter.com/sarwendah29/
http://www.twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
http://www.facebook.com/sarwendah29official/
http://www.facebook.com/thaliaputrionsuofficial/

Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.

Β©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official Youtube MCN
https://servicesdirectory.withyoutube.com/directory/pt-digital-rantai-maya-drm


Comments :

Hetti Tampubolon

Hetti Tampubolon . 46 minutes ago

Baru liat videonya... Banjirrr airr mata nih gw... Sedih, terharu tp semua bahagia. πŸ’‹πŸ’‹β€

Hariadi Hariadi

Hariadi Hariadi . 56 minutes ago

saya lebih suka bentrand peto😍

Hetti Tampubolon

Hetti Tampubolon . 57 minutes ago

Semoga terus berbahagia bwt The Family Onsu. 😘😘😘

santuy aza

santuy aza . 59 minutes ago

luar biasa bunda sarwendah dan ayah ruben.. sedih nya luar biasa lihat kejadian nya

siendut kepo

siendut kepo . 1 hour ago

suaranya bagus bangettt, 1 keluarga jangan jangan emang punya bakat nyanyi deh

Jihan Anjani

Jihan Anjani . 1 hour ago

Auto subscribe πŸ’™

Indra Indra

Indra Indra . 1 hour ago

kk nya mirip temen w silvia anak idm

Fera Fera

Fera Fera . 1 hour ago

ikut mewekkkk😭😭😭

rahma sari

rahma sari . 3 hours ago

Terharu bnget liat nya....jd sedih....semoga betran jd anak yg soleh dan berbakti kepd bunda sarwendah dan ayah ruben dan sayang sm 2 adik kecil thalia dan thania.....Aamiin...i love you betran...

Mia Love

Mia Love . 4 hours ago

Ikut nangis

Itta Mariyatul Qibthiyah

Itta Mariyatul Qibthiyah . 4 hours ago

Kalian lebih suka nonton chennel siapa? Like : the onsu family Komen : atta halilintar Sheer : keira charma

Ahmad Efendi

Ahmad Efendi . 4 hours ago

sedih banget sy melihat videonya.bikin terharu.sukses buat kk ruben onsu htnya mulia banget

Naylis Pavline

Naylis Pavline . 4 hours ago

Sweet banget KA betrand sama bunda Sarwenda 😘😘

Sintia Optiyani

Sintia Optiyani . 5 hours ago

Betranddd kaya ke pacar ajaa wkwkwkk

Nadiyya 0995

Nadiyya 0995 . 7 hours ago

Betrand jiwa artis bgt woy wkwkwk

Ohok Modrik

Ohok Modrik . 7 hours ago

Betrand kl diliatΒ² dia manis sm mirip bet kek ruben

satilas depok

satilas depok . 7 hours ago

betrandd maniss bet dah

Indri Indri

Indri Indri . 7 hours ago

Betrand lucu manja bangetπŸ˜‚

Adinda Dinda

Adinda Dinda . 9 hours ago

Gue nangis karna kebelet kencing πŸ˜₯πŸ˜₯

aeldy Pratama

aeldy Pratama . 11 hours ago

RUBEN LUAR BIASA,,,ARTIS ITU BEGINI JD CONTOH.JNG KAYAK YG LAIN PAMER DOANG

Sosal 72

Sosal 72 . 11 hours ago

Inilh ti2k balik yg kemaren menyerng kluarga ruben ialh sekrang ke bahagiaan dan keindahn tak terbndingkn....πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

Timah Syafa

Timah Syafa . 13 hours ago

wlau dah lm tp klau lhat tayangn nie kpanpn msih aj mewek

mia mia

mia mia . 17 hours ago

Anaknya asli mna ini

Ayu Ningtias

Ayu Ningtias . 17 hours ago

Love keluarga bensu

Raissa KheeyLa

Raissa KheeyLa . 21 hours ago

Udah nonton ber x x x x tp ttp 😭😭😭

Nova Ginting

Nova Ginting . 21 hours ago

πŸ’–πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

Mahda Himayatul Islam

Mahda Himayatul Islam . 22 hours ago

Serius iri bgt liat kemesraan bunda sarwendah sma kaka

Anggun Widya

Anggun Widya . 22 hours ago

Seneng deh nglihatnya

Jurotun Nasikha

Jurotun Nasikha . 22 hours ago

Suka banget sama kluarga ini❀❀

Irma Rasid

Irma Rasid . 23 hours ago

Semoga Ruben Onsu dan Sarwendah mendapatkan rejeki yg melimpah dan kesehatan karna telah melakukan hal yg sangat muliaβ™₯️β™₯οΈπŸ’•

dwi mulyani

dwi mulyani . 23 hours ago

betran ganteng ya kalau nangis atau gak iya gak sih ?

Chritine Ina

Chritine Ina . 23 hours ago

Neneknya kakak betrand mana ya?

Nitho Tolentino

Nitho Tolentino . 23 hours ago

Aku dari Timor Leste suka bangat Keluarga The Onsu,, Salam Dari Timor Leste

Sifa tamansari

Sifa tamansari . 24 hours ago

siaapa naro bawang disini

Titi Untiah

Titi Untiah . 24 hours ago

Ko q ikut nangis ya..😭😭sedih lihatnya

Sifa tamansari

Sifa tamansari . 24 hours ago

klo stiap ank pnya org tua ky ka ruben dnn ka wenda.. imbang antra ksh syg dn pndidikan pst smua ank didunia ini akan bhgiaa...hehe

Wn Dinakamila

Wn Dinakamila . 24 hours ago

Baru nonton yang ini, kok sedih banget yaaa, hiks.

Maylinda Devinata

Maylinda Devinata . 1 day ago

Menurut saya, kenapa Bertrand bisa sesayang itu kepada orang tua sambungnya, karena Bertrand baru merasakan itu lah sesosok orang tua yang sebenernya.

VCK Yuandria

VCK Yuandria . 1 day ago

Ko enga ada cici

Ina Pekambani

Ina Pekambani . 1 day ago

Diberkati selalu The Onsu

yustisia ekorini

yustisia ekorini . 1 day ago

Best Family

Nur hasanah

Nur hasanah . 1 day ago

D.perhatiin kk betra mirip ci sarwenda ya

Elfa Yanti

Elfa Yanti . 1 day ago

The onsu famili the best sll

bunga lili

bunga lili . 1 day ago

Waduh yang jempolnya nungging kok bisa 4k orang iri mungkin ya ?

Rika Kurniawati

Rika Kurniawati . 1 day ago

Betrand kamu ganteng banget

hasanuddin khasma

hasanuddin khasma . 1 day ago

MasyaAllah aku kagum banget ngeliat kluarga the onsu.. smoga sehat selalu

Mujiana Purwanti

Mujiana Purwanti . 1 day ago

Love kaka betrand

I'M TRI

I'M TRI . 1 day ago

betran mirip ruben . apa lag! kalo senyum .

Acen Heart

Acen Heart . 1 day ago

pulang kampung,,membawa keberhasilan,,singel album (Sahabat kecil )ciptaan, charle vanhouten,,(Setia band )semoga karir mu semangkin cemerlang, kaka,,bersama The onsu family

Game Moba

Game Moba . 1 day ago

Ah wenda senyumnya njir klepek klepk deh beruntung nih ruben dpt wenda yg baik juga



Report form


Related Videos





Copyright Β© 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM