2, 033, 389 views

79, 003 Likes   1, 534 Dislikes

Kaget Seneng Banget Fatim, Disuprise-in Rame2 Kado Serba Kuning Di Rumah Baru
GEN HALILINTAR

GEN HALILINTAR

Published on 2 weeks ago





Kageeet bangeeet, http://tkp.me/kadopilihangen

Ziggy Zagga Gen Halilintar: https://www.youtubeid.com/watch/BCOjopku3bk

Get our songs:
https://lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
https://lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme

Get our Books & Merch:
https://genhalilintar.com/official_store

For Business Inquiry/Endorsement :
Email : [email protected]
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar

GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also Youtube Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)


Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar


Comments :

Reihan Noval

Reihan Noval . 1 hour ago

Siapa yg liat fateh pke kaos kaki beda beda yg liat Iike ๐Ÿ‘‡

Muksin Ahmad

Muksin Ahmad . 2 hours ago

Dih sama kayak aku sering mimisan

Rya Apriani

Rya Apriani . 6 hours ago

Siapa yang ngefans sama fatfat

Lintang Valin

Lintang Valin . 8 hours ago

20:26 Ngakak Di Part Itu,Pdhal Kan yg ngasi kado Bang Thor Eh Fatim Nanya-nya ke bng saihh ngakakk๐Ÿ˜‚

Pita Puspita

Pita Puspita . 12 hours ago

Hmmm siapa yg nunggu kado dri ka atta,like!? Hmmmm 1 lgi kok ka atta sekarng jarang ikut vidio gen halilintar sih.?

Saskia Daniela

Saskia Daniela . 17 hours ago

Qatan pun menikah' aku masih kecil liat ga?'ngakak dong

Ira Dhian Ambarwati

Ira Dhian Ambarwati . 19 hours ago

Kak fatima si lamat ulang tahun semoga di kasi Rizky amin kak fatima kenap saleha mimisan dari kapan saleha mimisaan

santuso gawat

santuso gawat . 22 hours ago

E bang saih desember tanggal brp?? Kalok aku desember tanggal 27 sm desember ama bang saih

Mayang Mayang

Mayang Mayang . 22 hours ago

Kak maaf ya aku gak kado. Kado aku doa semoga banyak banyak rezeki amin..... I LOVE YOU

D a

D a . 22 hours ago

D a

Enja Djamil

Enja Djamil . 1 day ago

Siapa fans nya kak fatimah

Baby Toxic Gaming

Baby Toxic Gaming . 1 day ago

"Eh.. tunggu aku masih kecil Bisa liat gak??!!" Aduhh.. humor gw. Yg merasa ngakak part Nya Qahtan wajib like ok

Ibrahim Salempang

Ibrahim Salempang . 1 day ago

Siapa yang fens sama kak fatim lik ya

Mahdiyah Vivin

Mahdiyah Vivin . 1 day ago

Yaampun seneng banget deh aku kalo di gituin juga. Aku aja kalo ultah cuma di ucapin selamat itupun dari WA

priskilla lestaluhu

priskilla lestaluhu . 1 day ago

Kak Fatim Cantik Bngtt Jadi Iri Deh.... Liat Keluarganya Perhatian Bngt. Like Ya๐Ÿ˜Š

efi nuraeni

efi nuraeni . 1 day ago

Waa

kirana andreya

kirana andreya . 1 day ago

Selamat ulang tahun kakak fatim

Abdul Kodir

Abdul Kodir . 1 day ago

Ka coba dong tayang di tv bisa liat setiap hari yang setuju like ga maksa

Jared Leto

Jared Leto . 1 day ago

Gen halilintar hebat ya

Jatmiko Efendi

Jatmiko Efendi . 1 day ago

Salfok ama baju nya fateh gua kira itu tadi dasterr๐Ÿ˜‚wkwkwk

Nanda Aulia

Nanda Aulia . 1 day ago

Eh tunggu aku msh kecil bisa liat ga? -qahtan 2019

Ridho Sahab

Ridho Sahab . 1 day ago

Salfok sama kaos kaki Nya fateh yg beda warna

Idham Azzam

Idham Azzam . 2 days ago

Happy bertdhay kk fatim halilintar

Edi Suprianto

Edi Suprianto . 2 days ago

Aku juga suka warna kuning,,,,, siapa yang ngefans sama gen halilintar kalau aku ma ngefans banget

Nurul Hutavia

Nurul Hutavia . 2 days ago

Kak ulang tahunnya bulan apa

Nadhifa Zahratul Salsabila 107/9887

Nadhifa Zahratul Salsabila 107/9887 . 2 days ago

Selamat ulang tahun kak fatim,semoga panjang umur,sehat selalu,semoga apa yg diinginkan cepat tercapai,berbakti kepada orangtua dan menjadi kakak yg hebat buat kak fateh,kak muntaz,saleha,dan qahtan,salam buat keluarga....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜HBD ALL maaf telat

Qanitashilla Prayoga

Qanitashilla Prayoga . 2 days ago

Hbd kakak Fatim I love You๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜๐Ÿ’›

mirna77 hamzah

mirna77 hamzah . 2 days ago

Siapa yang fans sama mumtaz Yg fans like ๐Ÿ‘‡

Titin Sufrihatin

Titin Sufrihatin . 2 days ago

Siapa yg gefes sama kak Fatimah Halilintar Yang gefes sama kak Fatimah like ๐Ÿ‘‡๐Ÿป

Agus Stroom

Agus Stroom . 3 days ago

Fateh ngasih apa?

puji utomo

puji utomo . 3 days ago

Selamat ulang tahun semoga diberi umur panjang banyak rezekinya sayang kepada kedua orang tuanya Amin ya robbal alamin

Imelda Dini

Imelda Dini . 3 days ago

Sumpah lucu

Sundari Sundari

Sundari Sundari . 3 days ago

Fateh : "dekorasi ini di sponsori oleh rumah sebelah" Ngakak:v

Diandra Gassania

Diandra Gassania . 3 days ago

Sayang ga ada bang ATTA HALILINTAR Yg sama like ๐Ÿ‘‡

Nurul Farida

Nurul Farida . 3 days ago

Selamat ulang tahun kak fatim๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Fairuz Arfah Aqmarina Rahman

Fairuz Arfah Aqmarina Rahman . 3 days ago

Yang nge fans SM MUNTAZ HALILINTAR Like ๐Ÿ‘‡

melsa ajja

melsa ajja . 4 days ago

Kado saih paling aneh...... Peralatan dapur๐Ÿ˜•

melsa ajja

melsa ajja . 4 days ago

Ka fatim dari tadi ngomongnya "wah.....lucu banget"

_theazlan

_theazlan . 4 days ago

mimisan 10:12 ๐Ÿ˜ต

ZHAKY,ADEL,ALMA. AND FRIENDS

ZHAKY,ADEL,ALMA. AND FRIENDS . 4 days ago

Ngakak denger suara Qahtan ๐Ÿ˜˜

Izzatul Jannah

Izzatul Jannah . 4 days ago

Kakak fatim alamat nya dimana

tufahah Hulwani

tufahah Hulwani . 4 days ago

kak minta nomor wa nya fateh halilintar dongk pliiiis

Kisnadi Bagus

Kisnadi Bagus . 4 days ago

qatan umur berapa

Blado Squad1974

Blado Squad1974 . 4 days ago

Aku juga suka warna kuning

Nayla chelsea pralingga

Nayla chelsea pralingga . 4 days ago

Yg ngefens sama kak fatimah like ya Nggak maksa kok

maulidya syafitri

maulidya syafitri . 4 days ago

Saya suka videonya gen halilintar karna setiap aku nonton pasti aku ketawa terus sampai sakit perut aku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Yang setuju like

Loso Hank

Loso Hank . 4 days ago

garing anjir

bahtiar tiar

bahtiar tiar . 4 days ago

gen halilintar sekarang tinggal nya dimana

Eka Zulfa

Eka Zulfa . 4 days ago

Kafatih ganteng

Angela Fie

Angela Fie . 4 days ago

Qahtan gemeeeeeezzzzzz๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿคฑ๐Ÿผ๐Ÿคฑ๐Ÿผ๐Ÿคฑ๐Ÿผ



Report form


Related Videos





Copyright ยฉ 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM