1, 445, 468 views

61, 010 Likes   585 Dislikes

Armand Maulana - Betrand Peto Merinding Panas Dingin #KUMAHA
Armand Maulana

Armand Maulana

Published on 2 weeks ago





Armand Maulana - Betrand Peto Merinding Panas Dingin #KUMAHA

Akhirnya saya bertemu anak ganteng, si Bento alias Betrand Peto. Wah ternyata selain suaranya bagus, orangnya juga lucu banget. Buat yang kemerin nitip pertanyaan buat Betrand di instagram saya, silakan tonton videonya sampai habis, dan komen dibawah ya, siapa aja yang pertanyaannya dibacain dan dijawab langsung ni sama Bento.

#ArmandMaulana #Betrandpeto #AranaProject

LIK sama SUBRET-nya mana?? Ayoo dongg disegerakan!!!

This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: [email protected]


Comments :

Ayu Risma

Ayu Risma . 7 hours ago

Arman poutih yo awak ee

Aha Advertising

Aha Advertising . 15 hours ago

wih punya chanel sekarang kang,baru tau πŸ˜†

Meylin Chan

Meylin Chan . 20 hours ago

Best

Ayu Ningtias

Ayu Ningtias . 20 hours ago

Love betrand

Ludgardis Budiawati

Ludgardis Budiawati . 22 hours ago

Moriii aeee hahahaaa

Dewi Djoharam

Dewi Djoharam . 22 hours ago

Aku suka banget

first like

first like . 1 day ago

Kak buat konten sama betrand lagi dong @ArmanMaulana

min' ah

min' ah . 1 day ago

ini apa cuma perasaan gw aja ya kalo ada betrand pasti yg nonton nyampe jutaan iya nggak sih

3 titik

3 titik . 2 days ago

Armand no.1..ayam ayam Kumaha

puput nofita

puput nofita . 2 days ago

Cuma liat betrand, titikkkkk.

Jimmy Darson

Jimmy Darson . 2 days ago

Kapan duet sama om arman dan minta di ciptain lagu sama om arman??

Rahmia 3112

Rahmia 3112 . 2 days ago

Kaka betrand love deh

Kristoforus Kondong

Kristoforus Kondong . 2 days ago

Asik

Erlin Ndapa

Erlin Ndapa . 2 days ago

Hahahaaa, seruuuu,, bang arman nya..

Yulia Moro

Yulia Moro . 2 days ago

Langsung saya subscribe Karena ada Betrand Peto 😍 Armand Maulana πŸ’œ

Ira Susanti

Ira Susanti . 2 days ago

Kasep

Tanti Astutik

Tanti Astutik . 2 days ago

Wkwkwkkk.. Lucu bgd deh kakak betran,gemes deh liatnya heee..

Iis Rahayu

Iis Rahayu . 3 days ago

biar ada yg baru betran peto yg no 1 muncul dengan lagu laen gitu lagunya sama dah ga resep.

SMK Negeri 1 Cidaun Juara

SMK Negeri 1 Cidaun Juara . 3 days ago

Bela sungkawa teruntuk BJ Habibi https://youtu.be/QagvoLeihgY

Endang Purwaningsih

Endang Purwaningsih . 3 days ago

Ada

Rosa Ferdian

Rosa Ferdian . 3 days ago

Lucuuuuuu betrand..emuuuach

Wiwin Purnomo

Wiwin Purnomo . 3 days ago

Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

Wiwin Purnomo

Wiwin Purnomo . 3 days ago

Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

Wiwin Purnomo

Wiwin Purnomo . 3 days ago

Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

小姐

小姐 . 3 days ago

ada chanel kang Arman biar lambat q like looo

Endy Arga

Endy Arga . 3 days ago

Wkwkw gega kole ata Jawa ngoeng belajar tombo Manggarai , πŸ™πŸ™ di'a e

Yayuk blitar

Yayuk blitar . 3 days ago

Hallo

Wanti Pamungkas

Wanti Pamungkas . 3 days ago

Lucu tenan kang armad kekel aq πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

eni suy

eni suy . 3 days ago

Gara" peto semua yutub saya ikutin.

Albert Agung

Albert Agung . 4 days ago

Gw bangga sama lo bento.. om Ar mm ab sedikit mengetahui bhsa mgri

listiani listiyaningsih

listiani listiyaningsih . 4 days ago

πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Evran Nero

Evran Nero . 4 days ago

Walau pun aku uda putar berkali kali aku tetap ga bosen. Soalnya seru sii

OchyMaing Lembata

OchyMaing Lembata . 4 days ago

Sub karna betran

Emi Munfaridah

Emi Munfaridah . 4 days ago

q sama arman Maulana gk bekitu seneng sombong waktu kmarin di bandara taiwan di manggil2 ajh gk nengok

Gene Lee

Gene Lee . 4 days ago

Kocakk abis hehehπŸ‘πŸ˜‚

Arni Tel

Arni Tel . 4 days ago

Hahahaha betrandddd betrand MERIANGGG ESHHHH

Sri Suswati

Sri Suswati . 4 days ago

subrcbreb ah ningali betran di sni

Miko

Miko . 4 days ago

Bang maulana duet lagi dong sama Betrand Peto

Siprianus Ipi

Siprianus Ipi . 5 days ago

Terus belajar berbahasa indonesia yg baik adek

putri vidha

putri vidha . 5 days ago

Love

Julia Peres

Julia Peres . 5 days ago

Ini butdak lucu banget mcm ayahnya

Dewi Eza

Dewi Eza . 5 days ago

ngakakπŸ˜‚

farah lail

farah lail . 5 days ago

Kok bento.... Bento itu bahasa jawanya goblok wkwkw

Fia Damayanti

Fia Damayanti . 5 days ago

Datang ke sini cuma ada betran:))

Mayca888 888

Mayca888 888 . 5 days ago

Kang Arman pandai berbaur sama anak seumur Betrand.. Keren ngobrolnya

Devi Rmdhnisptri

Devi Rmdhnisptri . 5 days ago

Ngakak dongπŸ˜†

tento martyn channel

tento martyn channel . 5 days ago

kang arman klau besok2 ketemu dia lagi smpaikan ke dia nyanyi lagu daerah yg judul #Mata Leso Ge..#Ivan Nestorman

Kakak Beradik

Kakak Beradik . 5 days ago

Owalaaaaaahhh, aku ketinggalam video yg satu ini. Huhuhu.. baru nnton skrg🀣🀣🀣

Anggi Aprilia

Anggi Aprilia . 5 days ago

Kelihatannya bang Arman udah segitu syg nya ya sama betrand soalx blm kenal betul tapi sudah sedekat itu.. Sukses juga untuk bang ARman

Sisca Anjani

Sisca Anjani . 5 days ago

Kesini gara2 ada betrand



Report form


Related Videos





Copyright Β© 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM