768, 331 views

 4, 524 Likes    455 Dislikes


Hapus Tato, Tak Sesakit dan Seperih Kenangan Mantan - KLINIK KILAT
KOMPASTV

KOMPASTV

Published on 2 years ago






Hapus tato di zaman now, udah gak perlu khawatir lagi. Banyak treatment penghapusan tato yang bisa diaplikasikan.

Mulai dari teknik laser, dermabrasi atau pemudaran warna, hingga operasi pengangkatan jaringan kulit.

Alasan orang memutuskan untuk menghapus tato juga beragam.

Bisa dikarenakan bosan, menghapus nama mantan, disuruh istri atau suami, bisa juga diminta mertua hapus.

Kali ini klinik kilat akan membahas menghapus tato dengan teknik laser.

Bekerja sama dengan Dermaster, Dokter Kecantikan Voni Papang Hartono menjelaskan bahwa penghapusan tato yang sembarangan bisa meninggalkan keloid atau bekas luka.

Tak hanya itu menghapus tato tanpa treatment yang detail, malah akan memperburuk dari bentuk tato itu.

Proses untuk menghapus tato juga tidak sekali hilang dalam teknik laser.

Biasanya akan memakan proses 3 hingga 4 kali proses laser.

Waktu yang dibutuhkan dari awal melakukan laser hingga ke proses laser berikutnya, sekitar 4 hingga 8 minggu.

Bagian tato yang akan dihapus harus diberikan krim anastesi dan wrapping. Durasi anastesi sekitar 30 menit.

Kemudian untuk proses laser sendiri bisa memakan waktu 30 hingga 45 menit. Lamanya pengerjaan laser tergantung pada warna tato.

Jika warna hitam maka prosesnya akan lebih cepat. Kecuali jika warna lain seperti kuning dan merah, maka proses lasernya akan lebih lama.


Comments :

Nova Febrian

Nova Febrian . 8 hours ago

Dok bahas kenapa kok hapus tato mahal ya πŸ˜…

dedy ramadhan

dedy ramadhan . 1 day ago

Apakah dimedan ada klinik tuk menghapus tatto...!!!

Wahid Warkop

Wahid Warkop . 1 week ago

Yang sy kesel di Tanya Alamat nya ga. ada jawabang gimanasi sampe banyak yg tanya2 ..dimana. Alamat nya. Itu?

Feryy Novi

Feryy Novi . 1 week ago

Biyaya berapa

Nawa Artup

Nawa Artup . 1 week ago

Dokternya lg kerja, jgn di ajak ngobrol terus ka....heheπŸ™

Al Pin

Al Pin . 1 week ago

Daerah mna ni dok

Surya Mustika

Surya Mustika . 2 weeks ago

Biaya nya mahal GK sih?kira2 sekitaran brpa

Sipri Yanto

Sipri Yanto . 2 weeks ago

Ongkos berapa itu ibu dokter

M. Raehansyah

M. Raehansyah . 2 weeks ago

Bocil Mikey pun bilek.. ehh itu punggungnya tato vallhala ituu mirip hanma dan kazutoraπŸ—Ώ

Fajar Permana

Fajar Permana . 2 weeks ago

Dok klo tato Dimata nyembuhinnya gmn yah?

T_T

T_T . 3 weeks ago

Stabilizer kameramenya rusak pemirsa Pusing aku

juwita rahmawati

juwita rahmawati . 3 weeks ago

ASSAALAMUALAIKUM WR.WB DOK SAYA MAU HAPUS TATO SETITIK DOANG DOK LOKASI ALAMAT NYA DIMANA DOK

bojes bones

bojes bones . 3 weeks ago

Bener ta bisa bener tapi pasti rusak

Zainudin Ojoy guitar

Zainudin Ojoy guitar . 3 weeks ago

Kak itu hapus tato harganya berapa ka

Alvin Muin Rachim

Alvin Muin Rachim . 4 weeks ago

Siap siap yg pakai tato nyesel ..keren nya sebentar nyesel seumur hidup..

Vian cobra

Vian cobra . 4 weeks ago

Dokter nya mirip anri okita pemain ikeh ikeh kimoci

psychopvnx

psychopvnx . 4 weeks ago

Aslii gak sakit ,yg sakit cuman biaya nya wkwkwk

Danu Sulkan

Danu Sulkan . 4 weeks ago

Berapa harga alat kadernya dok

Ahmad Nazilin

Ahmad Nazilin . 4 weeks ago

Saya pingin tapi karna ingin hijrah

GGF caption

GGF caption . 4 weeks ago

Dok klk tanda lahir bisa ngk dok

GGF caption

GGF caption . 4 weeks ago

Dok mau nanya no wa nya mana dok Truss gimna cara ngehubungin lewat wa dok

Monique Anggi

Monique Anggi . 4 weeks ago

Gemes ma dokter nya cantik hehe

Alishya Shaqina

Alishya Shaqina . 4 weeks ago

Kameramennya apa sih kureng

Farid bariyanto

Farid bariyanto . 1 month ago

Nda punya tato tpi pgen ktmu dokrtnya aja lah sruh tatoin trus sruh hpusinπŸ˜…

Ade Hilman

Ade Hilman . 1 month ago

Lokasi nya dimana ini min

Reva Rosita

Reva Rosita . 1 month ago

Klinik nya dimana kak ?

Keluarga cipanas

Keluarga cipanas . 1 month ago

Berapa ya biaya hapus tato

Bang Bewok

Bang Bewok . 1 month ago

suruh spa betato

Bebex Exa

Bebex Exa . 1 month ago

Kalo gratis saya mau hapus tatto

Ivan Rosyid

Ivan Rosyid . 1 month ago

Pengen hilangin jg nih dog mintak alamatya donk πŸ™

Ivan Rosyid

Ivan Rosyid . 1 month ago

Dimna alamtya dog

Lily Lola

Lily Lola . 1 month ago

Itu alamat y dmna y kk

Asep Supriadi

Asep Supriadi . 2 months ago

Di mana lokasi prakteknya Dokter

Hazriq Twenty

Hazriq Twenty . 2 months ago

Malu bikin tato? Siapa suruh buad.

Triple_ Z

Triple_ Z . 2 months ago

tatto sakit, hapus tatto sakit, siksa dunia blm lagi siksa akhirat🀭🀭

Ardiansyah Saputra

Ardiansyah Saputra . 2 months ago

Jika hapus tato ku semua. satu pekerjaan 2,5jt jika 3x pengerjaan bisa jual rumah + gijal 🀭🀭🀭🀭

khafid fied

khafid fied . 2 months ago

Aku pusing nontonya. Terlalu goyang goyang

Riswan Bahtiar

Riswan Bahtiar . 2 months ago

Termasuk konyol ga si. Bikin tato trus dikapus. Dua kali duit nih.. Ooh iya mo ganti model tatonya toh..

Alif Nur Kasyfi Mohd Fadil

Alif Nur Kasyfi Mohd Fadil . 2 months ago

Minat tajuk aja

Atox Suyoko

Atox Suyoko . 2 months ago

Hihik...mahal hapus nya dri bikin🀣

Djdndcj Fnfjfnnf

Djdndcj Fnfjfnnf . 2 months ago

SUPER πŸ‘πŸ‘πŸ‘β˜β˜β˜β€β€β€

Rusdy pasbar

Rusdy pasbar . 2 months ago

πŸ‘πŸ‘πŸ‘ buk dt

Abdullah Azzam

Abdullah Azzam . 2 months ago

bukan karena hilag kan tato karena allah dan rasulnya yg nyuruh tidak boleh pakai tato

Streetmusisipontianak11 chanel baru

Streetmusisipontianak11 chanel baru . 2 months ago

Jirr hp kentang

Raihan Pasha

Raihan Pasha . 2 months ago

Mirip jaket valhala anj

Salomoon Indent

Salomoon Indent . 2 months ago

yang gue bingung kok dia nanya nya alasan hapus tatto ke dokter nyaa ,, heemm yg punya tatto dokter nya apa gimana ya ?

Rama Drumman

Rama Drumman . 2 months ago

Babang tamvan versi putih

Boss Sesar

Boss Sesar . 2 months ago

Hapus

susan santi

susan santi . 2 months ago

Maap pipi ibu dokter bengep kaya bangun tidur atau ditonjok gtu.

Gubal Gubil

Gubal Gubil . 2 months ago

mahal bgt



Report form

Related Videos





Copyright Β© 2021 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM