1, 094, 157 views

55, 043 Likes   551 Dislikes

NYOBAIN KFC JEPANG w/ JEROME VERSI CEWEK! (Dara arafah)
Nihongo Mantappu

Nihongo Mantappu

Published on 2 weeks ago





Konnijiwa! Akhirnya aku dan dara (@daraarafah) cobain kfc di Jepang! Kayak gimana ya rasanya? Apa bedanya sama Indonesia? Selamat menonton! Mantappu jiwaaa!!

BUSINESS: [email protected]
SUBSCRIBE: http://bit.ly/Subsnihongomantappu

INSTAGRAM:
Jerome: https://www.instagram.com/jeromepolin/
teamantappu: https://www.instagram.com/teamantappu_/

Thumbnail by: @graciacarolinee
Video edit by: @stvn37

MANTAPPU JIWA!!


Comments :

Nihongo Mantappu

Nihongo Mantappu . 2 weeks ago

Akhirnya collab sama doi lagi😂 btw absen kuy yang nonton sebelum 50.000 views🙌🏻

Dinda Ayudamayanti

Dinda Ayudamayanti . 2 minutes ago

Dara ama jerom lutju bgt sii😍😍😍

Ukhti Os

Ukhti Os . 1 hour ago

Mbaknya lucu

Cindi Adika

Cindi Adika . 2 hours ago

"Kita udah sampe di depan om, om siapa?" "Om bambang" Anjlokkkk sudah humorku karena pak bambang

Gusvanno Wijaya

Gusvanno Wijaya . 2 hours ago

Dara mirip kaya artis idola maria ozawa

ARYA tokusatsu

ARYA tokusatsu . 3 hours ago

Pas di menit 0:33 itu suaranya enak banget parah

Adi Tya

Adi Tya . 4 hours ago

ditunggu lagi vlog sama kak dara lagi. gokill parah. sama" kocak

Robert B Weide

Robert B Weide . 4 hours ago

9:49 *Ngakak

Lichyntia Pantama

Lichyntia Pantama . 5 hours ago

Ngakak

Chelsy Dwi F

Chelsy Dwi F . 5 hours ago

1:52 NGAKAK PARAH GILAT_T

Putra Pandawalima

Putra Pandawalima . 6 hours ago

Ga cocok KFC yg ga ada karyawannya diterapin ke Indonesia, alih-alih biar mandiri eh malah dibilang "INI MEMATIKAN PARA PEKERJA"

park woojin

park woojin . 6 hours ago

Itu lagunya apa judulnya dengg??:"""

Shina mashiro

Shina mashiro . 7 hours ago

Kiss tidak langsung

Sakida Siagian

Sakida Siagian . 8 hours ago

♡♡

Ora Umum

Ora Umum . 9 hours ago

Anda merwhmehkan wifi warkop temen gua kurang panjang durasinya

Aditya W

Aditya W . 13 hours ago

Pinter ngelawak si nur

ahZam Rozaq

ahZam Rozaq . 17 hours ago

Jer yg ngamen coba di interview

Sulis Tiyo

Sulis Tiyo . 17 hours ago

Jerome dihadapan Dara kok kayak jaim2 gitu ya.. sprtinya ada benih2 rasa cinta nih jer

taufiq hidayatullah

taufiq hidayatullah . 19 hours ago

Suka banget liat dara nyambung banget receh nya sama jerome

Aku Lelaki

Aku Lelaki . 19 hours ago

Dara itu cantiknya Indonesia banget, suka banget. Punya channel YouTube juga gak sih? 😊

qwerty uiop

qwerty uiop . 20 hours ago

itu di 0:01 iklan d atas gedung haruka ex jkt48 apa mirip doang ya wkwk

Fans aja

Fans aja . 21 hours ago

Kalo orang receh di satuin jadi gini nih, kita panas"in dulu kali yaa, di pegang 🔥

Molly Molmol

Molly Molmol . 22 hours ago

Kalian cocok Knpa gk jadian ajah Hahahaha wadidaw

muhammad rizky andi Rizkyandi

muhammad rizky andi Rizkyandi . 22 hours ago

Aduhhhh Baper 😀🤣

Ufi Anjasari

Ufi Anjasari . 23 hours ago

Kocak bgt mbaknya.. Seru

Aldila Selita

Aldila Selita . 1 day ago

Nama fanship nya dara jerom "Dar Dar JeDar" =Dara dara jerom dara

Habi Arbek 3102

Habi Arbek 3102 . 1 day ago

Mulitnya dara kek netijen dah sumpah

Ep Ra

Ep Ra . 1 day ago

Cintaku terhalang Agama..

ダハニー

ダハニー . 1 day ago

Bang lebih sering colab sama dara ya lucu bener dah sumpah liat lawakanya

Shabrina Chairani

Shabrina Chairani . 1 day ago

Baper sendiri nonton video ini:'))

Sophie Makianoor

Sophie Makianoor . 1 day ago

Kok gw mikirnya bang jerome nyuapin kak dara biar kak dara diem ga ngoceh mulu WKWKWK 🤣

Chintya Dewi

Chintya Dewi . 1 day ago

Lucuu bggtt

Dimas Bakdo

Dimas Bakdo . 1 day ago

Kok mirip ya 😄

Ratih V R

Ratih V R . 2 days ago

Baper gue

Azizah Azra

Azizah Azra . 2 days ago

Jer as a gentlemen pegangin apa belanjaannya HAHAH

Yesi Maysita

Yesi Maysita . 2 days ago

Kalian teriak jomblo jomblo tapi kalian kek irang kentjan

rafifah njyh

rafifah njyh . 2 days ago

Mereka yg Collab, gw yg baper Yhhyaaaaa

Ayla Narita

Ayla Narita . 2 days ago

napa lama lama bang jerome mirip deven yak? ⊙_⊙

Lyra Aulka

Lyra Aulka . 2 days ago

kak jer, sering2 aja collab ama kak dara XD

Jasmin Ardinda

Jasmin Ardinda . 2 days ago

IIIHH COCOK KALIAN TUUH :""(((

Para_ Osd

Para_ Osd . 2 days ago

Kok kyknya kalian cocok ya

Aerobatra Gemilang

Aerobatra Gemilang . 2 days ago

Ngakak banget nontonnya

Cover_ RR

Cover_ RR . 2 days ago

Cieeeh...kak jerome 😂😂😂

M.aqsha Al-hidayat

M.aqsha Al-hidayat . 2 days ago

Entah kenapa kalo gue liat muka om om kfc itu gue ngerasa ngeliat om dedi mizwar soalnya mirip 😂

eRkA FamZ

eRkA FamZ . 2 days ago

cocok nihh..jadian ajaaaaaaa

Rima Dania

Rima Dania . 2 days ago

Ka dara makin cantik

Aditya Hapsari

Aditya Hapsari . 3 days ago

Buat yang biasa makan kfc di indo, kfc disana memang ngga enak..😅

Zakafia Fitrah

Zakafia Fitrah . 3 days ago

Yg buang sendiri itu jangan diterapin di indonesia dong kak nanti KFC ngurangi karyawannya tambah banyak dong pengangguran

Firda Hayatul Firdaus

Firda Hayatul Firdaus . 3 days ago

Sering2 dong collab sm kak Dara, yaampun video yg ini gue ulang2 muluuuu😭

Putri Ciput

Putri Ciput . 3 days ago

Serasi sma jerome dri pda sma kevin. Sama" koplak😀😀



Report form


Related Videos





Copyright © 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM