931, 274 views

51, 884 Likes   1, 146 Dislikes

MASAK MASAK DI DAPUR BARU #BIKINBIKINVERSIFATEH
FATEH HALILINTAR

FATEH HALILINTAR

Published on 2 weeks ago






Comments :

FATEH HALILINTAR

FATEH HALILINTAR . 2 weeks ago

Nonton sampe habis ya guys

Mul yadin

Mul yadin . 1 hour ago

Fateh bikin konten bikin bikin lagi dong tapi sama ka jidah 🤗🤩

Adriansyah Riyadhie

Adriansyah Riyadhie . 10 hours ago

Hai fateh halilintar kenali nama saya dinda aku suka sama ka fatim bang fateh ka iyah ka saleha bang fateh umur aku 6 tahun

Nr shofa

Nr shofa . 19 hours ago

Suka banget konten kyk gini Kapan kapan buat lagi yaa

cecep jumadi

cecep jumadi . 1 day ago

Fateh minta no wa nya dong

Almakikan Juniya.p

Almakikan Juniya.p . 2 days ago

Siapa Setuju Fateh Buat Konten Sama Bang Thariq Tentang Tahan Tawa Mulutnya Diisi Air Ga BLH Dibuka Yg SETUJU LIKE 👍 #FATNERS

Tinkerbell

Tinkerbell . 2 days ago

Fateh bikin video sama Bang Thariq lagiii 🙌💯😍❤️

Vhi 2012

Vhi 2012 . 2 days ago

Fateh rumah kamu di mana

Vhi 2012

Vhi 2012 . 2 days ago

Bang fateh minta no hp dong ini maimunah

Dedi Purnama

Dedi Purnama . 2 days ago

Fateh aku minta dong jeketnyah

Helly Santi

Helly Santi . 3 days ago

Fateh rasanya enak ga ya? Kok mukanya kaya gitu 😂😂😂

Uli Sihombing

Uli Sihombing . 3 days ago

Hhhh di beli lagi di bilang bikinan mereka ngakak

Uli Sihombing

Uli Sihombing . 3 days ago

5:50 krik krik krik krik

dewi Vara khina dewi

dewi Vara khina dewi . 3 days ago

Mintak nomor nya dong

Annisa mardatillah

Annisa mardatillah . 3 days ago

Sering2 collab ya kalian berduaaaa....kalian tu lucu bgt rusuh bgttttt🤣🤣🤣🤣🤣🤣

sonia aurilia

sonia aurilia . 3 days ago

Proud of u fateh😍😍😍😍😍😍

Karyssa Aurelia

Karyssa Aurelia . 4 days ago

Keren

Faizazahra 123

Faizazahra 123 . 4 days ago

Fateh ganteng aku mau jadi pacar nya

Nurul Khotimah

Nurul Khotimah . 4 days ago

Dr video ini aku belajar selalu ingat org** di sekitar kita semangat fateh

Didin Nurdiansyah

Didin Nurdiansyah . 4 days ago

Fateh bener bener gantengg

#Hijrah TanpaBatas

#Hijrah TanpaBatas . 4 days ago

Liatt fateeh kaya nonton atta junior dehh ... Klopp bngtt gituu ...

stivansaleh ayomi

stivansaleh ayomi . 5 days ago

Terharu gw😭🥺🥺🥺 smoga rezekynya lancar dan sukses yah fatehh halilintar😇😇🙏

Uul Fajriyah

Uul Fajriyah . 5 days ago

lampu nya kurg terang rada gelap

mtmaharanie

mtmaharanie . 6 days ago

Ekspresi nyobainnya wkwkwk.. Dah gtu lgsg minta kunci mobil😂🤣 adeuuh love u bgt bang fateh, bang thor

Erika Dinata

Erika Dinata . 6 days ago

Woy da ngopi belum

Sri Wahyuni Gading

Sri Wahyuni Gading . 6 days ago

I love your family... 😍😍 pada baik semua...

Fatiha Hanan Ramadhani FHR

Fatiha Hanan Ramadhani FHR . 6 days ago

Masyaallah fateh...semoga rezeki mu tambah lancar ya dan di mudahkan:) Salut buat fateh💪☺️

Evita Mutia

Evita Mutia . 6 days ago

Atau yang gak mampu

Evita Mutia

Evita Mutia . 6 days ago

Bang fateh bikin dong chanel youtube bagi bagi nasi bungkus sama orang yang butuh

Agus Hermawan

Agus Hermawan . 6 days ago

Fateh kalo pake jacket sumpah cakep banget... di tambah topi makin cakep.... sukses terus kak... Yanh dukung kak fateh like..

Nunuy Aja

Nunuy Aja . 6 days ago

Kece duhh jaket Nyah 🥰🥰

Adlina Husni Putri

Adlina Husni Putri . 6 days ago

Kualitas video nya kali ini kurang

Nabila Delima

Nabila Delima . 1 week ago

Kagum dengan keluarga halilintar ini... the bes't lah pokoke...

Laras Trimulyani

Laras Trimulyani . 1 week ago

Salah satu konten yg fav bat kalo udh bangthor,fateh colab apalagi tambah bang saaih sm muntaz❤lop yu mwah❤❤

Laras Trimulyani

Laras Trimulyani . 1 week ago

Salut bat dahh,terusin bagi" ke orang pinggiran ya bangthor sm fateh❤

Kemala Wisata

Kemala Wisata . 1 week ago

Thariq + Fateh auto ngakak

Indri Octarinanda

Indri Octarinanda . 1 week ago

Kok vidio nya gelap sih?

Agus Tina

Agus Tina . 1 week ago

Pengen nangis liat yg pas fateh nawarin ga di terima😊kpn aku bisa ketemu kluarga kamu tehh?😊😭🤧

Wr Gemic

Wr Gemic . 1 week ago

lu sekolah GK teh

Safri Adam

Safri Adam . 1 week ago

Minta nomornya ka

mutiara chanel

mutiara chanel . 1 week ago

Yang perempuan sih mana

Anissa Pramudyma

Anissa Pramudyma . 1 week ago

Rumah baru kamu Rumahmu di mana Kalau aku ke rumahmu Losari atas RW 9

Shinta Shinta

Shinta Shinta . 1 week ago

Assalamualaikum fateh halilintar aku minta nomer fateh dong

AZZAHRA NUR AZIZAH

AZZAHRA NUR AZIZAH . 1 week ago

Terharu banget ngeliat fateh bisa berbagi sesama orang yg tidak mampu:')

Haji Hajrah

Haji Hajrah . 1 week ago

fateh rajin sedekah mudah mudahan fateh di beri banyak pahala

Melda Nuranjani

Melda Nuranjani . 1 week ago

Udh dkocok enak bgt duhhh:v

ASNA _24

ASNA _24 . 1 week ago

Siapa yg setuju kalau fateh itu sekarang kls 7??? Like yaa 😊😉

Des Midayenti

Des Midayenti . 1 week ago

like yang fns sama fateh

Jejen.Jevrans C.Mustamu

Jejen.Jevrans C.Mustamu . 1 week ago

Fateh kayak hariini ganteng😙😘😚😍😍

Siska nurkhodiyah

Siska nurkhodiyah . 1 week ago

Lihat fateh sama bang thor kok kayak lagi nonton sitkom abdel dan temon dulu yaa....ngakak parah receh bgt sih aku...wkwkwkwkkkkk Sering-sering collabs sama bang thor yaa teh...kayaknya kalo mereka dibikinin sitkom di tv pasti bakal naik tuh rating tv nya secara pasti banyak yang nonton gitu.....



Report form


Related Videos





Copyright © 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM