2, 831, 805 views

151, 726 Likes   1, 319 Dislikes

Tanyarisa #18 - ALASAN KENAPA PETER CS PERGI
jurnalrisa

jurnalrisa

Published on 2 weeks ago





Selamat datang di #jurnalrisa

Kali ini merupakan video #tanyarisa mewakili dari kalian semua yang penasaran kemana dan kenapa Peter CS pergi.
Semoga edisi #tanyarisa kali ini menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian tentang Peter CS.

Connect with me on social media:

Instagram : https://www.instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : https://www.facebook.com/risasaraswat...
Twitter : https://twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : https://www.instagram.com/tim_jurnalr...

Music by
https://www.instagram.com/kevinrinald...


Comments :

MD Pictures

MD Pictures . 2 weeks ago

Hi, Janshen! Kami mendengar permintaanmu di menit 6:44. Segera kami akan kirimkan mainan mobil ambulans untukmu, Janshen! Tunggu ya...

Giselle Elvarette211

Giselle Elvarette211 . 1 hour ago

Papanya risa kok bisa masuk ke kang angga

Claire Johnson

Claire Johnson . 2 hours ago

Risa temenan sama hantu rasanya kayak ngelebihin manusia sayangnya .. nah iniii temenan sama manusia bobroknya kelakuannya ngelebihin setan :(

Feby Zalza

Feby Zalza . 6 hours ago

Mau nanya dong, si โ€œpapaโ€ itu siapa ya? Aku krg tau.. yg tau bisa komen yaa๐Ÿ˜‡

Comedy AbalAbal

Comedy AbalAbal . 8 hours ago

Teh riri pasif teh , cantikny kurang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Dani Ramdani

Dani Ramdani . 8 hours ago

Aku nonton ini berkali" tp nggak ada bosen nya ..

Rahardian Abhi

Rahardian Abhi . 10 hours ago

Kak risa,kalo orang kemasukan kek kak risa atau yang lain itu dibilang apa? Kerasukan? Apa hanya akting atau ada something emang yang masuk ke tbuh kakak? Soalnya saya gk pernah liat orang kayak gitu sama saya gk pernah ada di hal seperti itu โœŒ๐Ÿ˜

Niswah Husain

Niswah Husain . 14 hours ago

Teh risa aku nangis loh nntn video ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญakuu juga kangen banget sama mereka rindu mereka main sama teh risa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Esti Winarr

Esti Winarr . 22 hours ago

Iri deh sama persahabatan ka risa :')

Lisna Wati

Lisna Wati . 22 hours ago

Ko aku nangis yakk wkwk

Sherlys Yunelfi

Sherlys Yunelfi . 1 day ago

Mereka makan nya gimana yakkkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Nasywa Daily

Nasywa Daily . 1 day ago

Coba aj klo yg main film danur itu teh risa beneran,pasti seru bgt:v...bantu like dong biar dibaca ama tim jurnalrisa

Tata Apriliana Putri

Tata Apriliana Putri . 1 day ago

Baru sadar kalo peter cs udah lama gak nongolยฒ ..

Ndess Deraa

Ndess Deraa . 1 day ago

Mudah mudahan ada DANUR4 ya tentang teh risa pas nikahan sampe hamil nya wkwkwk trus ada peter CS sama kawan kawan lain nya mudah mudahan bisa ada:"v

Ratna Dwi Nata

Ratna Dwi Nata . 1 day ago

Papa itu siapa sih kaa aku ngga tau papa itu sosoknya yg mn?

Rachmajuliatun Sudrajat

Rachmajuliatun Sudrajat . 1 day ago

14:13 - 14:40 sedih bgt smpe nangis ๐Ÿ˜ญ

Rei S.H

Rei S.H . 1 day ago

Udah lama ni off liat merekaa Akhirnya bisa nonton mereka lagii ๐Ÿคฉ

Dhera Aghata

Dhera Aghata . 1 day ago

Saya sudah nonton danur suryani bukan serem to kasihan

Iben Tata

Iben Tata . 1 day ago

Kok sedih denger nya

Loebna Ladzidza V

Loebna Ladzidza V . 1 day ago

Lucuuu๐Ÿ˜€

VINDRA_ Official

VINDRA_ Official . 2 days ago

Merinding..... Semangat,kawan..... @vindra_vino.. Lumajang jawa timur..... Subceraibe balik ya bos....

Teguh Bahtiar

Teguh Bahtiar . 2 days ago

Kak coba kolab sama om hao dari kisah tanah jawa

Sri Yulianti

Sri Yulianti . 2 days ago

Yah diberikan makanan.. Tipu daya syaitan kak Orang yg keserupan disni tdk akan d kasi makan biar dia minta kak :((

Hanna Tiara

Hanna Tiara . 2 days ago

Btw, papa itu siapa si?

Gween Charies

Gween Charies . 2 days ago

14:31 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Zetira Zey

Zetira Zey . 2 days ago

temenan ama setan baik gitu asik juga ya. Ini teman gue manusia malah kesetanan. Jdi pengen berteman sm setan aja. ๐Ÿ˜‚

Syukron Murtadho

Syukron Murtadho . 3 days ago

Btw, peter cs kalo makan es krim gimana ya?

Odellia Najmi

Odellia Najmi . 3 days ago

Colabs sama team tanah jawa..

Rezty Octavia

Rezty Octavia . 3 days ago

Mau nangis tersentuh.. Mereka hantu tau etika.. Tau diri dan toleransi lebih dari manusia yang bernyawa...

Santi Susanti

Santi Susanti . 3 days ago

kakang pasif teh gak ngomong apa apa

seven sofa

seven sofa . 3 days ago

Anjir 2019 model begini masih banyak yang nonton ya

R shaf

R shaf . 3 days ago

aku paling takut kalo liat cara bertema hantu .. tapi entah kenapa pas video ini muncul d beranda aku sampe akhirnya beraniin liat video .. lhaaaaa gataunya ketagihan nnton jurnal risa teruss .. mskipun takut takut ggitu liatnya ..

Eais Bagoes

Eais Bagoes . 3 days ago

Kak Risa aku pernah mimpi Kaka buka mata batin aku Itu bertanda apa ya?

ALS CHANNEL

ALS CHANNEL . 3 days ago

Baru kali ini gue gemesh sama hantu ๐Ÿ˜

Ratih nurmila

Ratih nurmila . 3 days ago

Sumpah ngakak...Anne ceritanya ngambek susu 1 gelas di tambah eskrim ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Soraya Farhati

Soraya Farhati . 3 days ago

request dong Risa ,,pengen liat yang dimasukin william main biola

Indah Fitria

Indah Fitria . 3 days ago

Andaikan di lihatin pas makan eskrim nya seru tuhh

Jeri Wijaya

Jeri Wijaya . 3 days ago

Masa di film baru Peter cs nya pamit pergi ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

dynay unyu

dynay unyu . 4 days ago

Namanya jga cewe teh:v blg gapapa padahal knpknp:v kan kode

genodiva 2201

genodiva 2201 . 4 days ago

teh risa kok katanya suka marah", suka bentak", tu aku jadi kepo separah apa sih galaknya sampe disebut terus :))

EVA official

EVA official . 4 days ago

Aku kan nonton danur 3 pas pertama nya aku kek enjoy terus sempet mikir gini "paan sih serem enggak apa enggak"eh makin lama makin serem anjir makin tegang

LUTFIA ZAHRA

LUTFIA ZAHRA . 4 days ago

Kak tolong masukin ke semua ke tubuh saudara kak risa tanpa ada yang bertanya aku pengen liat ngapain aja mereka

Rubianty Sakura Deng

Rubianty Sakura Deng . 4 days ago

Selamat ya mbak risa sdh hamil. Semoga melahirkan dgn lancar dan anaknya jadi anak yang sakinah mawadah warahmah buat orgtua. Kalau sdh lahir kenalin dong di jurnal risa fotonya.

fadil fadillah

fadil fadillah . 4 days ago

Bahas yang ganggu Risa sekarang2 ini dong

dewi megasari

dewi megasari . 4 days ago

Hantu aja bisa gemesin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Bella Sicilia

Bella Sicilia . 5 days ago

Itu papa nya emg bener papa nya Peter cs ya?

Sehat Aja37

Sehat Aja37 . 5 days ago

9:03

meilani irene

meilani irene . 5 days ago

Haiii, kakk aku mau tanya nihh. Kenapa ya setiap kali teman teman cerita seram, atau aku yang cerita, pasti aku ngerasa mengigil tangan dan kaki ku juga tiba tiba jadi dinginn sekali. Tp kalo stop cerita lalu nglbrol hal lain, ga kaya gitu. Mungkin kaka kaka tau penjelasanya trmakasi ๐Ÿ˜

mitha santika

mitha santika . 5 days ago

Aku gak ngerti ๐Ÿ˜Ÿ

Sintia Tahir

Sintia Tahir . 5 days ago

Jdi pen liat wujud aslinya mereka ๐Ÿคค๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚



Report form


Related Videos





Copyright ยฉ 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM