3, 421, 103 views

133, 302 Likes   2, 634 Dislikes

KLARIFIKASI...
Rans Entertainment

Rans Entertainment

Published on 2 weeks ago





Social Media :
Twitter : https://twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : https://www.instagram.com/raffinagita1717/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : https://www.facebook.com/RaffiAhmadLagi/

Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513

———————————————————————
Contact : [email protected] / [email protected]
————————————————————————


Comments :

Rans Entertainment

Rans Entertainment . 2 weeks ago

........

Ellie Babyfish

Ellie Babyfish . 7 minutes ago

Heran kok bisa ada 2.1k yg pencet tombol jari kebawah alias dislike ya? Nggak suka penjelasannya dimana??

Raehye_

Raehye_ . 4 hours ago

Ada yang digosipin terusss tapi sampe sekarang masih lanjut, masih langgeng, masih bareng, baik2 aja. Ada yang ga pernah digosipin, keliatan baik2 taunya cerai. Duhduh

cerbik leleh

cerbik leleh . 6 hours ago

ya dulu si mijan jg blg mau cre ..dsar mbah2 sok . smoga langgeng trus memse sm aa rafi

cerbik leleh

cerbik leleh . 6 hours ago

bner gigi bdo amat sm org ..itu org iri gigi mreka msih muda sukses ..jgn di pkirin gigi bner ..org iri tanda tk mampu ..

Frengki Engki

Frengki Engki . 7 hours ago

Anjing menggonggong kafilah berlalu bosqui... Aq fans banget ama a'a.. a'a tuh motivasi banget buat aq, aq pingin seperti a'a.. apalagi tgl lahirnya sama dan usia pun sama.. semoga aA dan keluarga kecil di berikan kshtn dan rejeki.. salam dari KUPANG NTT

Bob Sufyani

Bob Sufyani . 20 hours ago

Benar, jangan di tanggapi ka raffi dan ka nagita, orang sirik tanda tak mampu,..tetep sukses aku do'ain.. yg sirik2 susah sukses....😎😎😎

Yuli Setiawan

Yuli Setiawan . 21 hours ago

Inti nya banyak yg tdk suka dan mw mengambil keuntungan sendri. Dan harus berfikir positif aja, coz keluarga RANS itu paling solid dan mantappp

MURTININGSIH EVA

MURTININGSIH EVA . 1 day ago

the best

alfin alfin

alfin alfin . 1 day ago

Langgeng trs buat rans. Aku sll do'a in di stiap sholat ku agar rans langgeng trs..

MENTHOX WAS OFFICIAL

MENTHOX WAS OFFICIAL . 1 day ago

Semua hal yang kita lakukan ada etikanya , kalau di depan kamera atau di luar kamera ada etikanya Toh juga mengajari anak kecil , jangan sampai anak kecil terkontaminasi

Ashantyshanty Shantyashanty

Ashantyshanty Shantyashanty . 1 day ago

aku tetep sukaa sm kak gigi selalu enjoy orgnya.semangat kak yg penting sehat selalu amin

Beni Gunawan

Beni Gunawan . 1 day ago

Yg ngegosipin cuma mau pansos doang itu para madesu semua itu orang. Orang yg suka ngegosip itu orang susah. Itu orang - orang mau ngetop tapi cara instan. Itu yg ngegosipin ORANG TOLOL!!! ga usah tanggepin sampah sampah begituan ya ka. Mantttaaapp selalu Rans

Aif real

Aif real . 2 days ago

Pas gosip sama att kok ga bikin klarifikasi yak😁🙄

Ycha Yasmine

Ycha Yasmine . 2 days ago

Le mineral

desa ku yang ku cinta

desa ku yang ku cinta . 2 days ago

Yang ngurus rumah tangga orang semoga perawan tua.

desa ku yang ku cinta

desa ku yang ku cinta . 2 days ago

Urus aja rumah tangga majikan, ngapain urus rumah tangga artis tenarrrr....

Dwi Novilia

Dwi Novilia . 2 days ago

Terfavorit🤗

Muhammad Akbar

Muhammad Akbar . 2 days ago

Emang harus gandengan tangan mulu masa mau keu wc juga gandengan Ampun de yg ngeuGosip

alya arifa

alya arifa . 2 days ago

❤️ kak gigi

titiek plat AE

titiek plat AE . 2 days ago

gk usah nanggpi orang sirik,,, bikin pe yakit hati.....

Okta Lia

Okta Lia . 2 days ago

Ak dh lama gk mantau kluarga cemara ini kok tiba2 ad yg sirik am kluarga ini yg buat gue trtwa yg sirik trnyata babu

Elly Aries

Elly Aries . 2 days ago

good ini nih contoh orang yg elegant menanggapi nyinyiran orang ghibah..santai

Haida Fiza

Haida Fiza . 2 days ago

Abaikan orang yang sebenernya pengen sperti kalian brdua.. sehat trus dan bahagia slalu mbak gigi yang cantiknya alami...

Yuni Rian

Yuni Rian . 3 days ago

Selalu yg terbaik buat rans ...sukses trs ya..

Sam Sung

Sam Sung . 3 days ago

🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

yaya almuniri

yaya almuniri . 3 days ago

Ya allah kak raffi kak nagita semoga sehat slalu yah ..tambah sukses yah🖤eh ..semuga cepet hamil lagi yah mamah gigi😚😚😚amin🙏🏻

yaya almuniri

yaya almuniri . 3 days ago

Ya elah netijen² mah ....slalu ngurusin hidup orang😏

Denok Kesamben

Denok Kesamben . 3 days ago

Klu ada rumah tangga orang lagi retak setidak nya Jangan mertertawakan orang lain nanti kan klu ngejek orang bisa nular loe.. Awas loe

Adud Adud

Adud Adud . 3 days ago

Bahagia selalu buat AA rafi n kakak gigi amin2

Adud Adud

Adud Adud . 3 days ago

Aku sumpa in org yg bikin isuh yg bilang keluarga ini biyar dapat kalma amin

Hendra Amaliyadi

Hendra Amaliyadi . 3 days ago

Biasa tu bos,klau org baik ada aja yg usil lambe nya. Masa bodoh aja lah bos,yg pntng kalian sehat dan rukun rumh tanggah nya

Cahya ramadhani

Cahya ramadhani . 3 days ago

ya allah smoga nti pny anak kaya gigi,, dah kaya,, ga sombong, ga prnh pamer, sabar, rendah hati,, masyaallah bged ini,, jrng ada artis kaya gini

Yonatan Pantow

Yonatan Pantow . 4 days ago

Kemesteraan itu gk perlu di liatin

Fauzi Marbun 021

Fauzi Marbun 021 . 4 days ago

semoga keluarga rafi ahmad dan nagita slavina langgeng sampai akhir tutup usia.(kakek nenek) hingga maut yang memisahkan.kelak di akhirat bertemu kembali. amin 3x.

rio manullang

rio manullang . 4 days ago

Betul kak gak usah diladenin orang kaya gitu mah. Semoga kalian langgeng terus ya hehehe

sinta putry

sinta putry . 4 days ago

boleh g aku jawab iya bener😂😂cz waktu nonton kmaren scara live ya gtu klo kamera lg off..jauh2n😑jgn gtu rans...kalian harus ttp bersatu😇ga bohong serius ad video nya😑

Fauziah Fatma

Fauziah Fatma . 4 days ago

Bagus kak rafi, kalo mesra justru jangan terlalu diumbar kan;) tapi Ada kalanya di medsos juga mesra kok soalnya kalian memang suami istri kan, kalo diliat ga mesra di yt sama tv juga ga pantes... Tapi kalo lagi ga di depan kamera mah rahasia kalian aja bagaimana mesranya😄💕💕

Nona Fey's

Nona Fey's . 4 days ago

Mbak Gigi 😍

Nurrahma Lailiya

Nurrahma Lailiya . 4 days ago

Gue kok sebel ya ada yg dislike vidio ini

Widya Safitri

Widya Safitri . 4 days ago

Hanya Tuhan Dan Kalian Berdua Yg tau Gimana Rumah Tangga Kalian ?? ABAIKAN mrka Yg bicara Yg tidak sesuai Fakta ,, semoga Hubungan Kalian Sampe Kakek Nenek Dan Maut Yg memisahkan ,, Amiin

Suhail Khoir

Suhail Khoir . 4 days ago

Gigi ma raffi itu sma* aquarius dan aquarius itu bukan tipe zodiak yg romantis,mereka cenderung cueeeek buat tw selengkap e tntang gmna aquarius mending netizen perlu ngefollow ig ne amrazing deh, cz doi suka ngeshare soal zodiak* itu,,😂

Sandy Erd

Sandy Erd . 4 days ago

Udah ada rafatar lo, masih aja di omongin mesra depan kamera

Annisa Kholid

Annisa Kholid . 5 days ago

Ka gigi hamil ya

ujang ujang

ujang ujang . 5 days ago

bilang aja sama2 sdh bosan.wil pil pasti adalah

Putra Firdaus

Putra Firdaus . 5 days ago

Rans dtng dong ke kampung ambon, kayu timur

Dinda Ireva

Dinda Ireva . 5 days ago

Ni orang bedua baik banget selalu berfikir positif, gak pernah menilai buruk orang lain Semoga selalu di lindungi allah swt aa dan mba gigi

nuraini dy

nuraini dy . 5 days ago

Ini bukan klarifikasi, ini iklan... aluss radityadika kalah🤣🙈😄😝

pebrina maya

pebrina maya . 5 days ago

semangat trus inilah cobaan medsos semoga bertahan trus masak pernikahan di jadikan bisnis.... dong hiduphanya untuk uang jadi ya sabar ya mbak gigi... yg hebatt

Nandar hera

Nandar hera . 5 days ago

Gue jga kyak kk gigi sma aa rafi klau jalan sma suami jarang romantis bahkan mmng gak pernah jalan bareng trus romantis2 😁 beda waktu pacaran romantisnya kebangetan 🤣klau udh nikah mah ngapain romantis2an ! Emang tiap detik,menit, harus romantis pegangan tangan . Lagi pula, klian aja yg bnyak urus hidup orng lain , urusin hidup luh cuk blm tentu bener !! Gue heran aja sma orng yg sok sibuk urusin Urusan orng lain.



Report form


Related Videos





Copyright © 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM