Tribun Timur

Tribun Timur

Published on 8 months ago






Tonton juga https://makassar.tribunnews.com/amp/2021/01/27/video-tukang-parkir-ngamuk-gebuki-rombongan-pemotor-ternyata-mulia-niatnya

TRIBUN-TIMUR.COM - Ngamuk di BRI, pimpinan LSM ngaku lapar dan mau ambil uang, minta maaf kepada Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Viral video pemimpin LSM Lintas Pemburu Keadilan (LPK) yang mengamuk di KCP BRI Makassar Sentral, di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sulawesi Selatan ( Sulsel ).

Dia mengamuk kepada petugas satpam karena dilarang masuk ke kantor lantaran tidak memakai masker sebagaimana protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19.

Di depan pintu masuk terpampang jelas kewajiban untuk memakai masker.

Satpam terus-terusan menghalangi pengurus LSM itu demi penegakan aturan.

Belakangan, satpam mengalah dan mempersilakan mereka masuk.

Pengurus LSM yang berseragam itu datang ke kantor BRI untuk bertemu dengan pemimpin bank.

Namun, karyawan mengaku pimpinan mereka sedang tidak berada di kantor.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan, peristiwa itu terjadi, Kamis (28/1/2021).

Saat video ini viral, publik memuji satpam BRI yang tegas menerapkan aturan.

Sebaliknya, pemimpin LSM itu dihujat habis-habisan karena arogan.

Sehari kemudian, Jumat (29/1/2021), muncul video permintaan maaf dari pemimpin LSM Lintas Pemburu Keadilan.

Mereka mendatangi Mapolsek Wajo di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo untuk menyampaikan permohonan maaf dan klarifikasi.

Didampingi polisi, Ketua DPD Lintas Pemburu Keadilan, Abdul Rahman berbicara lantang.

"Bukan arogansi. Bukan kesengajaan. Kami lapar dan mau ambil uang. Itu saja. Kami mohon maaf," kata Abdul Rahman.

"Kami meminta maaf kepada Bapak Presiden Jokowi karena telah melanggar protokol kesehatan," katanya lebih lanjut.

Didampingi pengurus Lintas Pemburu Keadilan lainnya, mereka juga meminta maaf kepada Menteri Kesehatan, Kapolri, dan petugas medis. (*)

(TRIBUN-TIMUR.COM)

Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.

Update info terkini via tribun-timur.com | https://makassar.tribunnews.com


Follow akun Instagram bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBTribunTimurMks
YouTube business inquiries: [email protected]

#LSM #Ngamuk #BRI #Lapar #Viral #Makassar #ATM #Bank #MintaMaaf #Berdebat #Pimpinan #Wartawan #Satpam #TribunTimur #Kapolri #Polisi #Arogan #Masker #Covid


Comments :

Tribun Timur

Tribun Timur . 8 months ago

Tonton juga https://makassar.tribunnews.com/amp/2021/01/27/video-tukang-parkir-ngamuk-gebuki-rombongan-pemotor-ternyata-mulia-niatnya

Gusti Indhera

Gusti Indhera . 21 hours ago

Jadi wartawan dan LSM boleh melanggar prokes seperti kata yang orang merekam ? Wahhh hebat sekali LSM dan wartawan ,,, perlu ditindak tegas ini orang. Bila dibiarkan akan diinjak-injak semuanya

Fast Uni

Fast Uni . 24 hours ago

Sekarang minta maff 😜😜😜

Shafira Zulfa30

Shafira Zulfa30 . 1 day ago

Sg ngerekam ngoblok

ewon jpg

ewon jpg . 2 days ago

Hahaaa lucu juga..

Supri Yanto

Supri Yanto . 2 days ago

images ormas apalah namanya itu sudah terlanjur jelek di mata masyarakat

Samsung Batam

Samsung Batam . 2 days ago

Ai akhirnya minta maaf jg ,he he he

Rhizal Khalifah

Rhizal Khalifah . 2 days ago

Yg mengamuk dan yg merekam merasa pling benar padahal mereka yg salah..

suratno ratno

suratno ratno . 2 days ago

Gunanya apa sih lsm itu. Hanya cari makan aja.

Aliandra Prayugo

Aliandra Prayugo . 2 days ago

PIMPINAN TAEK

Andi Aulia Hadi

Andi Aulia Hadi . 2 days ago

Ujung ujungnya minta maaf kan wkwkw....jgn rewa

Mvirzia Zia

Mvirzia Zia . 2 days ago

Saya sangat salut kepada bpk satpam tetap sabar dalam melayani nasabah walaupun dalam keadaan makian dan cacian...harusnya bpk lsm itu lebih tau bahayanya gk pakai masker disaat pandemi corona ini

Dona Nugraha

Dona Nugraha . 2 days ago

Inilah sinetron yang berjudul,, 'ujung-ujungnya minta maaf'... Dikira keras ternyata kertas..

heri coco

heri coco . 2 days ago

P.A. uda kek raja.. minta diprioritaskan

Ade Rahman

Ade Rahman . 3 days ago

Bikin malu LSM aja sdm dongok..itu bukan LSM tapi preman

Slamet Pake ardi

Slamet Pake ardi . 4 days ago

Joss buat satpamnya,bisa mengendalikan emosi

Aroel channel Amar

Aroel channel Amar . 4 days ago

Tae lah LSM kaya gitu

Iwan Prasojo

Iwan Prasojo . 6 days ago

Tidak bisa menghalangi LSM dan WARTAWAN 🤣🤣 arogan sekali

Joni Boen

Joni Boen . 6 days ago

Haha... seperti biasa berawal garang berakhir kayak kutu.

firdauz okta

firdauz okta . 1 week ago

Yaelah di sangkanya Masyarkat seneng sama lu semua ..... wkwkwkwk

Gon Tivanilah

Gon Tivanilah . 1 week ago

Gembel minta maaf ..

emen abud

emen abud . 1 week ago

Yg di tengah itu nah yg nyolot ga sopan sok masuk ke kntor org lngsung mau ke ruang pinca..haa

PUTRA SUMATRA

PUTRA SUMATRA . 1 week ago

Ujung2 minta maap maap maap maap maap lg

PUTRA SUMATRA

PUTRA SUMATRA . 1 week ago

Satpam HEBAT

Norhayati Yati

Norhayati Yati . 2 weeks ago

Dikaltim sini ormas adatnya ga ada yg begitu... ga arogan bikin ribut ga jelas bgtu. kecuali ada yg mulai colek...

itostarfruit chanel

itostarfruit chanel . 2 weeks ago

Pakai masker gtu loh kalau aq tak sramPang

itostarfruit chanel

itostarfruit chanel . 2 weeks ago

Pimpinan opo seh????

Hasnul Indrakesuma

Hasnul Indrakesuma . 2 weeks ago

LSM bego

Ardian 23

Ardian 23 . 2 weeks ago

ini yang nganggur aja di lsm

Korong Garing

Korong Garing . 3 weeks ago

LSM semua sampah

Muhamad Januar

Muhamad Januar . 3 weeks ago

KAMPUNGAN

David Yosep

David Yosep . 4 weeks ago

Mau nya jatohin security eh malah di bully oleh netizen ha..ha

iwan suryanto

iwan suryanto . 4 weeks ago

Pecat

iwan suryanto

iwan suryanto . 4 weeks ago

Satu kata pecat

FREE CH

FREE CH . 4 weeks ago

Udah salah ngotot, biasanya klo dah dikantor polisi ngomongnya pelan dan haluuuuussss😂

Faisal Faisal

Faisal Faisal . 4 weeks ago

Perut lapar galak bener,punya duit di bank,masker goceng aja ga kebeli.. 😂😂

Bebas Nonton

Bebas Nonton . 4 weeks ago

Akhlak kayak gitu kok bisa jadi pimpinan

tukang kopy vidio orang

tukang kopy vidio orang . 1 month ago

Sebenernya pungsi pp apan untungya buat nega dan masarakat ?????

Tuan Wade

Tuan Wade . 1 month ago

Lapar nadannya gemuk kebanyakan dosa kali ya ,.makan duit provokasi

Kiky Rush

Kiky Rush . 1 month ago

pak satpam bener2 bertanggung jawab sama pekerjaanya.. mantap pak.

Charli Chandra

Charli Chandra . 1 month ago

Dimanapun LSM sama saja. Ngaku cari adil cari pembelaan, yang ada selalu buat rusuh dan kacau.

kusuma karisma

kusuma karisma . 1 month ago

Bisa pakai masker...mntap satpam kuhh..

Agung Lay

Agung Lay . 1 month ago

Wkwkwk. Gitu doank ujung2,a payah

Mochammad Rudjeansyah

Mochammad Rudjeansyah . 1 month ago

Saat orang bodoh dikasih emblem LSM yg dilegaliris………

Tommy Hendra

Tommy Hendra . 1 month ago

Jangan takut pak polisi ,tindak tegas oknum LSM yg seperti itu jelas menyengsarakan rakyat,pemerintah tegas tanpa pandang bulu seluruh rakyat indonesia harus mentaati prokes,saya heran entah apa isi otak oknum LSM yg seperti itu,sdh nyata salah merasa benar,klu kau minta maaf kita maafkan tapi hukum harus ditegakkan,.sdh bodoh ngotot lg kau,kenapalah enggak dari kecil aja kau mati,daripada sdh tua bodoh lagi,buat susah orang aja kerjamu.

Iya Uya

Iya Uya . 1 month ago

Perna terjadi dg saya.. Hal seprti ini.. Ada org mau temu dg bos gak mau isi buku tamu. Dia bilang masi keluarga bos.. Saya larang.. Besok nya saya di pecat.. Padahal saya ikut perintah bos.. Klw ada tamu suru isi buku tamu.. Jadi bingung saya.. Sampai sekarang saya ngangur...

Juanda Sutina

Juanda Sutina . 1 month ago

So mentang2 pemimpin gak mau make maskerr woyy haru mengikuti protokol kesehatan presiden ajah mengikuti perotokol kesehatan

Rian Wildan

Rian Wildan . 1 month ago

Hanya bisa maaf kok LSM sama ormas masih dilindungi pak , bila perlu bubarkan aja pak, di Indonesia hanya cukup TNI sama Polri karena LSM atau ormas gak ada gunanya , malahan banyak menyalah artikan aturan dan mengambil kewenangan seperti premanisme

Nani Nani

Nani Nani . 1 month ago

👍 jempol buat pak satpam

Mokhammad Sujarno

Mokhammad Sujarno . 1 month ago

Ah,,, kau,,,



Report form

Related Videos





Copyright © 2021 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM