Azec Fote

Azec Fote

Published on 3 weeks ago





Update terbaru artis Nagita Slavina istri Raffi Ahmad teman Ruben Onsu, Sarwendah, Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Ayu Dewi, Nia Ramadhani, Olla Ramlan, Melly Goeslaw, yang sukses buat malu Syahrini & Aisyahrani. Istri Raffi Ahmad tersebut tampak tidak berlebihan dalam berpenampilan, namun outfit yang dikenakan menyimpan nilai fantastis. Berbeda dengan Syahrini istri Reino Barack yang dulu sempat menjalin asmara dengan Luna Maya, dia dan adiknya Aisyahrani diduga meniru gaya Nagita Slavina dalam beberapa kesempatan seperti berikut ini.

Simak selengkapnya di Azec Fote !

Subscribe Azec Fote untuk selalu update gosip artis hari ini, berita artis hari ini, dan gosip terbaru.
Mimin bakal menyediakan informasi lebih terupdate dari insert 1 Oktober 2019, insert hari ini, brownis 1 Oktober 2019 & brownis hari ini !

_______________________________________________________________

Thanks for support us
_______________________________________________________________

Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.


Comments :

Heny Wuryaningsih

Heny Wuryaningsih . 4 seconds ago

Beda derajat lah πŸ˜†

Gilang dwi jayanti

Gilang dwi jayanti . 2 hours ago

Klo aq pilih keduanya...sama sama cantik dan kaya...g' usah julid atau komentarin hidup orang cuma sepasang kakak adik saling bertukar tas atau sepatu...saya rasa itu wajar...kalian juga klo dikasih tas second nya Syahrini atau Asyahrani mau kan......

Nur Rati

Nur Rati . 3 hours ago

Nagita slavina

Ulfa chanel

Ulfa chanel . 4 hours ago

Eneg lihat syahrini+saudaranya

Marju Mamat

Marju Mamat . 4 hours ago

Elfi

Yuni Linda

Yuni Linda . 5 hours ago

Syahrini sama adik nya sangat akur memang harus begitù , kebahagiaan yg tak dapat di bellì...barang mewah di pakenya sering bagus saya bangga lihatnya.

Atini Hayati

Atini Hayati . 5 hours ago

Sebelum Nagita, Syahrini dah lebih dulu ke mana, julid provokatif, nggak bakal berkah lu

eza pranata

eza pranata . 6 hours ago

Kalau aku pilih kak gigi/nagita yang setuju like

Rofiq Arshavin

Rofiq Arshavin . 6 hours ago

Kalo aku punya uang sebanyak itu insya allah aku sumbangin untuk membangun masjid..kenapa harus di hambur"kan..harta ini hanyalah titipan..dan kelak akan di minta pertanggung jawaban..sudahkah anda berzakat??

Ccs ccs

Ccs ccs . 7 hours ago

orang kaya biasa aja. gk usah heboh

Dina Anggraini

Dina Anggraini . 9 hours ago

Nagita dong

Friska Agustina

Friska Agustina . 10 hours ago

KLO saya sih plh Nagita Slavina 🌹

Sunasih Emilia

Sunasih Emilia . 19 hours ago

Yah pilih gigilah guys

Ibu Tatik

Ibu Tatik . 20 hours ago

Gigi lh

Undang Aja

Undang Aja . 21 hours ago

Nagita lah

Selvia Siregar

Selvia Siregar . 23 hours ago

Ya jelas saya pilih Nagita donk Natural banget, Bukan kek Syahrini Pamer gaya dan kekayaan mulu Hahajaja

Aisyah isnaeni

Aisyah isnaeni . 23 hours ago

pilih nagita

Achmad Subowo

Achmad Subowo . 1 day ago

Lagian se mahal apapun sebuah barang akhirnya juga di beri kain kafan kok murah tahan lama selamanya sampai datangnya hari kiamat :v

Parsilah Miharjo

Parsilah Miharjo . 1 day ago

Mau harga brp juga ga peduli, kl tas nya dijual trs uangnya dipake sedekah baru gue peduli hhahaa

Dinda Adzanni

Dinda Adzanni . 1 day ago

Mantuulllllll nagita...biar gk dongak aj tuh penampilsn..satupun gk da senyum elegan rendah hati..sprt bu nagita..dongak terus nti jug kesandung..sekali muka2 elegam tampilkn..congkakkkkk !!!!.. .

Ayuoni Granita

Ayuoni Granita . 1 day ago

Ya nagita lah... Tuh... Mh org kya beneran bukan kw... Atau suka pamer kya syahrini

Preman Kampung

Preman Kampung . 1 day ago

Harta mlulu di buat saingan dlm dunia artis

Atik Cantik

Atik Cantik . 1 day ago

waduh cuman beli tas harganya 1,4 M ,, 1,2 M buat tas aja,, coba aja aq punya uang segitu pasti udah q beliin buat beli tanah dan usaha,, punya uang segitu mimpi x Ya....

Nenysusanti Neny

Nenysusanti Neny . 1 day ago

Aku pilih kk gigi donk 😊

Samsung J2

Samsung J2 . 1 day ago

Ngapain ngurusin orang lain blom tentu dri sendri benar ya kan... Jangan ikut campur msalah orang msalah sendri urusin ngpan ngatur2 hidup orang gk dha guna.nya

Irmha sandaran

Irmha sandaran . 2 days ago

Cari duit boleh,, tapi jangan sampe ngadu domba. Masih ada akhirat.

Pey Po Pey Po Peypo

Pey Po Pey Po Peypo . 2 days ago

Klu gua mah dari dlu emg suka gigi, udh kaya gk sombong lagi. 😍😍😍😘😘😘

muhammad tunggal

muhammad tunggal . 2 days ago

Aku lebih suka ma si ijah/berby kumalasari dia cantik dan gx pernah nyakitin orang walaupun dihina

Redmi 4x

Redmi 4x . 2 days ago

Nagita slavina

Geisya Rahma

Geisya Rahma . 2 days ago

Aku pilih kak gigi

Hijrah Ardy

Hijrah Ardy . 2 days ago

Semua punya kelebihan.

Noval Rusmana

Noval Rusmana . 2 days ago

Ya gigi lah

Mona Agstiani

Mona Agstiani . 2 days ago

Nagita slavina dong

Diana Gustam

Diana Gustam . 2 days ago

Nagita dooong☺

muhamad arid

muhamad arid . 2 days ago

berafapun kekayaan yg kalian punya jangan kau pamerkan,harta hanyalah titipan,suatu sat nanti harta berafapun ga akan bisa menolong jikakita sedang d ujung sakalatur maut,sekalilagi jangan kou famerkan hartamu oke

Refki Prayoga

Refki Prayoga . 2 days ago

Harta dan harta hemm πŸ™„

sopi Ayya

sopi Ayya . 2 days ago

Pilih nagita dong gx sombong, dan gx pelit sama orang miskin

Nawa Lovers

Nawa Lovers . 2 days ago

Ya ampun..bagi dong uangnya aq puasin dach πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Halim Ar

Halim Ar . 2 days ago

MBA GIGI LAH MBA GIGI ITU... BAIK,GAK SOMBONG,CANTIK PULA KALO BENER LIKE DIπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘Œ

Calesthane Aleysia

Calesthane Aleysia . 2 days ago

Kalo pny uang byk itu lbh baik dibagi ke org tdk mampu, mereka yg sulit utk beli mkn, lansia yg hidup sendiri&tdk pny pensiun,modal utk pengangguran.Pny tas itu yg ptg muat,awet,tdk perlu yg trlalu mhl.Yg ptg kbthn utk sendiri sudah cukup.

Kiki marianti Kiki marianti

Kiki marianti Kiki marianti . 2 days ago

Nagita gituloh...

Dina Rahmadani

Dina Rahmadani . 2 days ago

Ka nagita slavina

YASRIN UMAR

YASRIN UMAR . 2 days ago

1 eeqa1

lala sari

lala sari . 2 days ago

Pilih GIGI lah . Nagita πŸ’ž

Neniputri Liyani

Neniputri Liyani . 2 days ago

Laporkan saja youtube ini biar tau rasa

Jeri Polandos

Jeri Polandos . 2 days ago

Bagita dong

Tiya Nuraini

Tiya Nuraini . 2 days ago

Trus kn ya buat artis yg syng sma anak 2yatimpiyatu sukses selalu bkn nagita atau shrini yg tr baik itu yg allah liat sya sih lk smua nya aja krna baik smua

Tiya Nuraini

Tiya Nuraini . 2 days ago

Kalo aku kya sprti mrka mdingan di bagi in buat anak2 yatim pakir miskin krna bnyk yang lbh membutuhkn hrta bnda yg di bli brapa pun nilay nya itu smua pmbrian allah kita disadarkn untuk mliat kebawah brbagi itu indh krna brng snilay mliaran buat mrka gmpng tpi liht anak2 yg membutuh kan pakayan sekolah😭sdh aku liat nya bkn iri krna hrta ga akan kita bwa mati ingt ksenangn boleh jgn sombong ya gays brtrimaksh lh dn brbagi dngn yg mbutuh kn mksh

Jakariyan Riyan

Jakariyan Riyan . 2 days ago

Aku jg pilih bak gigi orang nya seder hana nada bicarax dak sombong aku penggemarx bak gigi

Faradilla Ayu Kirana

Faradilla Ayu Kirana . 3 days ago

Nagita



Report form


Related Videos





Copyright Β© 2019 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM