Ilmuan Muda

Ilmuan Muda

Published on 2 years ago






Halo Mahasiswa dan Pejuang Lomba !
Siapa yang belum tau tentang karya ilmiah? Mau mengikuti lomba karya tulis ilmiah tapi ragu? Bingung menentukan judul karya ilmiah? Karya ilmiah remaja ataupun karya ilmiah sederhana tentu harus bisa membuat judul dong ya... Cara membuat karya tulis ilmiah ada beberapa tips memang, tapi kali ini kami khusus membagi tips cara menentukan judul penelitian karya tulis ilmiah. Tapi untuk pkm penelitian juga bisa digunakan kok tipsnya.
.
Sebelum melangkah ke cara menentukan judul penelitian tentunya kita harus belajar cara membuat kti yang baik dan benar. KTI (Karya Tulis Ilmiah) ini biasa dilombakan sampai event internasional juga lho. Oleh karena itu penting banget mempelajari cara penulisan karya tulis ilmiah ini. Mulai dari cara menentukan judul penelitian karya tulis ilmiah, contoh judul kti, dan cara membuat karya tulis yang baik dan benar akan kalian pelajari di sini. So lihat sampai akhir ya. Jangan lupa untuk sharing pengalaman kalian seputar karya tulis ilmiah & judul kti juga ya
.
.
Instagram : ilmuan_muda
https://instagram.com/ilmuan_muda
Facebook : Ilmuan Muda
https://www.facebook.com/ilmuan.muda.malang
E-mail : [email protected]


Comments :

nanik kholifah

nanik kholifah . 2 weeks ago

Assalamualaikum kak Mau bertanya kak saya dapat tema wewenang dan delegasi saya cari judul " kewenangan seorang pemimpin" mohon koreksi nya kak๐Ÿ™๐Ÿ™makasih

Siti Nur Hanifah

Siti Nur Hanifah . 2 months ago

Assalammualaikum kak, rekomendasi julud KTI Keperawatan Jiwa dong kak Terimakasih ๐Ÿ™

Nana Hanifah

Nana Hanifah . 4 months ago

Ka saran judul KTI keperawatan dong ka

Ayu Sri Rejeki

Ayu Sri Rejeki . 4 months ago

Kak minta rekomendasi judul kti untuk kuliah, saya dari jurusan teknologi bank darah dong kak

Jatna Kusuma

Jatna Kusuma . 5 months ago

Kk mau taya anak aku minta di tf uang ktya buat bikin KTI prtayaan saya apakah mmbuat KTI butuh biaya byak ?

Andi Suci

Andi Suci . 5 months ago

Kak minta rekomendasi dong kak KTI judul tentang keselamatan dan kesehatan kerja kak๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

I'm Fitri

I'm Fitri . 5 months ago

Aku jg bingung . Buat judul karil nih

Gingsulnya Renjun

Gingsulnya Renjun . 7 months ago

Kasih saran judul dong,,yg temanya kelebihan dan kekurangan pembelajaran daring (online)

Dimas Odi Yansyah

Dimas Odi Yansyah . 7 months ago

Kak ada ga judul buat dibidang kewirausahaan? Tolong dong kak

Maria Lorenza

Maria Lorenza . 7 months ago

professional bkn proposional.

Syamsuriani Riani

Syamsuriani Riani . 7 months ago

Kak tolong bantu rekomendasikan KTI jurusan farmasi dong๐Ÿ™

Diana eri Syafitri

Diana eri Syafitri . 8 months ago

Assalamualaikum Kk, rekomendasi judul KTI tentang bisnis donk Kk! Syukron...๐Ÿ™

Yosia sin

Yosia sin . 9 months ago

Ka untuk D3 rekam medis dong

Nia Cantek

Nia Cantek . 9 months ago

Ka tolong bantuin cari materi tntng judul kti tntng Malas

Gian adellia Channel

Gian adellia Channel . 10 months ago

Assalamualaikum ka , ka tolong rekomendasi dong KArya tulis ilmiah untuk mahasiswi yg jurusan guru Terima kasih sebelumnya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š

Mega Daritul Jannah

Mega Daritul Jannah . 10 months ago

Kak bantu rekomendasi judul tentang gizi masyarakat๐Ÿ™๐Ÿ™mohon dijawab

Dwi Vangga Herunanda

Dwi Vangga Herunanda . 10 months ago

Wkwkw maaf kak baru mampir kesini soalnya bingung mau cari judul apa :v , mohon bantuannya kak judul yang tepat untuk tema hukum jaminan apa ya kak?

Nisa nabila

Nisa nabila . 10 months ago

Kak tolong bantuin cari judul kti untuk dong kak jurusan d3 keperawatan ๐Ÿ™

FirdaMega

FirdaMega . 10 months ago

Mohon bantuannya, saya sedang mencari judul KTI untuk program D3 Keperawatan khususnya dalam Manajemen Keperawatan. Mohon bantuannya. Saya ingin melakukan penelitian di puskesmas sebaiknya seperti apa dan bagaimana cara mencari fenomenanya. Sekali lagi mohon bantuannya kka๐Ÿ™๐Ÿ™

Kamu Adalah

Kamu Adalah . 11 months ago

Kak bantuin judul dong dri jurusan manajemen , temanya " ekonomi nasional diera new normal "๐Ÿ™๐Ÿป

Yoga Krisna

Yoga Krisna . 11 months ago

Bantu donk kak membuat judul kti ttg tantangan pembelajaran masa covid 19

Dewi Ahzahwa

Dewi Ahzahwa . 11 months ago

Ka..bantuannya donk.. Tolong buatin judul yg berkaitan dgn kemampuan berbahasa anak kel b yg jarang digunakan๐Ÿ™

Ikhsan Rifqi

Ikhsan Rifqi . 11 months ago

Kak bantu rekomendasiin judul dari fakultas pertanian๐Ÿ˜ญ

Sri Hasriani

Sri Hasriani . 11 months ago

Assalamualaikum kk. Tolong kk saran judul KTI tentang pendidikan dengan judul yang sederhana dan menarik.

nadya fadhilah

nadya fadhilah . 11 months ago

Kak, maksd subjudul didalam judul maksdnya gimn tuh kak?

Donald Budiastuti

Donald Budiastuti . 11 months ago

Bantu donk tema karangan ilmiah ttg ekonomi tapi yg mudah di buat

Mamak chanel

Mamak chanel . 11 months ago

Assalamualaikum kak, beri saya judul artikel ilmiah tentang perpustakaan

Elvi Aja997

Elvi Aja997 . 11 months ago

Assalamualaikum. Kak. Saya sekarang sdah semester 5 jurusan D3 Kebidanan, dan akan ajukan judul KTI. Cuman masih bingung gimana cara susunnya.. mohon di bantu buat judul KTI nya kak.๐Ÿ™

Rachmita

Rachmita . 11 months ago

Kk bantu rekomendasi judul administrasi rumah sakit dong kn๐Ÿ™

Nurmila lara Winda

Nurmila lara Winda . 12 months ago

Kalau temanya Inovasi dan Teknologi dalam mendukung program industri pemerintahan gemilang. Judulnya apa yaa?? Semoga di jawab

Yanti Fitri Widayanti

Yanti Fitri Widayanti . 1 year ago

Assalamualaikum ka aku d SMA ada KTI tolong bantuin nemuiin judul yang menarik dong ka

Hamilatul Tv

Hamilatul Tv . 1 year ago

Assallamualaikum wr...wb Kak tolong bntuin carik judul kti untuk mahasiswa, tentang virus korona dong kk, soalnya lagi di mintak sama bapak kak please kk๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Nita Khoirunnisa

Nita Khoirunnisa . 1 year ago

Kak minta sarannya buat lkti tema restoraai eksistensi mahasiswa dan kontruksi ilmu pengentahuan di trngah problematika kemanusiaan. Mohon dibantu yh kak๐Ÿ™

Ela Putri Yani

Ela Putri Yani . 1 year ago

Assalamualaikum kak, kak tolong bantuin buat judul tentang rekam medis dong kak๐Ÿ˜Š

iis herma putri

iis herma putri . 1 year ago

Kak bantu buat judul KTI tentang sampah atau makanan di bidang kesehatan dong kak

Amelya Indah Febriyanti

Amelya Indah Febriyanti . 1 year ago

Assalamu'alaikum kak, sy dari sklh ada KTI ttng mtk tolong rekomendasiin ttng judul dan topik dong kak

Derisa Putri

Derisa Putri . 1 year ago

Assalamu'alaikum kak,,,minta rekomendasi untuk judul KTI Tema : Inovasi Mahasiswa dalam menghadapi Covid-19 Subtema : Pendidikan ๐Ÿ™

lucy fbrn

lucy fbrn . 1 year ago

Kak bantu rekomendasi judul jurusan analisis kesehatan dong kak๐Ÿ™

Eka Ferdiyanti

Eka Ferdiyanti . 1 year ago

ka apakah masuk jika tema nya itu "kontribusi akademisi dalam era new normal" trus aku ambil sub tema tentang kesehatan dan judul kti aku "pengaruh ibu hamil menderita covid 19 terhadap janin yang dikandungnya" mohon bantuannya kak. terimakasihh

Nani Ibas

Nani Ibas . 1 year ago

Kak apa artinya kak

Yasmin A

Yasmin A . 1 year ago

halo kak selamat siang. tolong bantuin bikin judul tentang psikologi kognitif dong kak :(( bingung banget. makasih kak ๐Ÿ™๐Ÿป

nor afifah

nor afifah . 1 year ago

kak bantuin buat judul karya ilmiah tentang agama

Anggi Ramadoni

Anggi Ramadoni . 1 year ago

Assalamualaikum kak, bisa kasih saran ga buat judul kti. Aku prodi kesehatan lingkungan. Judul Kti yang cocok apa ya kak? Mohon bantuannya

Fatimah Alevtina

Fatimah Alevtina . 1 year ago

kak saya juga minta tolong dong judul kti dengan tema โ€œKreasi kerajinan yang berdasarkan pada kebutuhan dan keinginan lingkungan sekitar (pasar lokal)โ€. mohon dijawab ya kak

Fulanah Fulanah

Fulanah Fulanah . 1 year ago

Kak bantuin buat judul KTI jurusan IPA dong

Bruri Izach

Bruri Izach . 1 year ago

Kak tolong buat judul KTI dengan tema nilai kepahlawanan bagi generasi muda

Muzakky boom!

Muzakky boom! . 1 year ago

Kak, aku mau nanya .. di kolom komentar

Ilazayn Javvadmalik

Ilazayn Javvadmalik . 1 year ago

Assalamualaikum kak๐Ÿ˜Škak minta tolong kak buatin judul KTI tentang sosial dimasyarakat kak??terimakasih kak semoga dijwb

Naila Azizah

Naila Azizah . 1 year ago

kak bantuin bikin judul dong, tentang ketahanan pangan selama covid 19, pliss bantuin kak

Rama Syahputra

Rama Syahputra . 1 year ago

kak tolong bantu dong kak, data penulisan kerja prakteknya di pegadaian data yang diambil yang cocok untuk teknik industri apa ya kak, terima kasih



Report form





Copyright ยฉ 2021 YoutubeID. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM