Search Results for "Kesehatan Jantung"
Menjaga Kesehatan Jantung Sejak Dini
15:26
Penyakit jantung koroner menjadi salah satu penyakit mematikan, bahkan tren nya saat ini mulai sering menyerang usia muda dan produktif. Selain karena...
5 years ago - 75,624 views
Ini Ciri-ciri Penyakit Jantung Yang Perlu Kamu Ketahui
04:16
Gak cuma orang lanjut usia aja, anak muda juga bisa lho kena penyakit jantung. Makanya, penting bagi kamu untuk mengenali ciri-ciri penyakit jantung s...
2 years ago - 513,269 views
Cara Efektif Cegah Penyakit Jantung
20:29
Jantung adalah organ paling penting dalam tubuh kita. Kita harus menjaga jantung agar tetap bekerja optimal. Berikut tips-tips efektifnya.
1 year ago - 153,910 views
Kenali Tanda Jantung Anda Mulai Tidak Sehat
21:44
Serangan jantung sering terjadi secara mendadak. Namun sebenarnya ada tanda peringatan sebelum serangan itu terjadi. Mengenali tanda dan gejala ...
1 year ago - 198,940 views
Tips Menjaga Kesehatan Jantung
04:53
Ketika jantung seseorang berhenti maka tidak ada lagi organ yang akan memompa dan mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Jika ini terjadi, maka bisa ...
1 year ago - 23,420 views
Cegah SAKIT JANTUNG dengan LATIHAN ini
05:57
Jantung manusia itu adalah OTOT, sama seperti otot lainnya, kita bisa memperkuatnya dan membuat jantung menjadi lebih sehat. Berikut merupakan latihan...
6 months ago - 345,880 views
Obat Herbal Untuk Jaga Kesehatan Jantung | lifestyleOne
02:55
Jakarta, tvOnenews.com - Obat Herbal Untuk Jaga Kesehatan Jantung | lifestyleOne Jantung merupakan organ manusia yang paling vital. Jantung memiliki ....
11 months ago - 126,759 views
Jaga Kesehatan Jantung Dengan Cara Mudah
12:45
Setelah tadi kita melihat beberapa gerakan senam jantung sehat. Ngobrol-ngobrol dengan Syahlina Zuhal dari Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia dan .....
5 years ago - 5,226 views
7 MINUMAN UNTUK JAGA KESEHATAN JANTUNG
02:19
Jangan dia mulu yang dijagain, kesehatan jantung juga penting untuk dijaga. Menjaga kesehatan jantung banyak caranya, salah satunya adalah minum ...
12 months ago - 22,657 views
Tanda Jantung Bermasalah Dan Solusinya - dr. Zaidul Akbar
08:34
Tanda jantung bermasalah dan cara mengatasinya oleh dr. Zaidul akbar Kesehatan jantung merupakan faktor utama kesehatan badan. karena jantung ...
6 months ago - 384,224 views
Gizi Tepat Jantung Sehat
22:55
Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang berisiko mengalami penyakit jantung, salah satunya ialah asupan gizi. Setiap makanan yang anda konsumsi ....
1 year ago - 36,786 views
Menjaga Kesehatan Jantung
22:23
Meskipun masih muda, kita tetap harus menjaga kesehatan jantung. Mari berolahraga secara rutin, berjalan-jalan setelah makan malam, mencari hobi ringa...
12 months ago - 926 views
Suka Tidur dengan Bantal Tinggi? Waspada Gejala Penyakit Jantung
12:03
Apa saja gejala sakit jantung yang mudah diketahui? Apakah deg-degan saat minum kopi salah satu indikasi penyakit jantung? Kira-kira ada gak ya makana...
2 years ago - 516,278 views
Bagaimana cara menjaga kesehatan jantung ?
03:54
Jantung adalah organ terpenting dalam tubuh manusia dan mempunyai ukuran sebesar kapalan tangan. Jantung berfungsi memompa dan menyebarkan darah ...
1 year ago - 2,661 views
Inilah Ciri Penyakit Jantung
03:49
Inilah Ciri Penyakit Jantung Kids, penyakit jantung, masih menjadi salah satu penyakit yang berbahaya di dunia. Sama seperti penyakit lainnya yang pun...
1 year ago - 123,275 views
WAJIB TAHU! 4 Jenis Olahraga yang Ampuh Cegah Penyakit Jantung! | lifestyleOne
02:35
Jakarta, tvOnenews.com - WAJIB TAHU! 4 Jenis Olahraga yang Ampuh Cegah Penyakit Jantung! | lifestyleOne Seperti yang diketahui bersama, olahraga ...
8 months ago - 8,206 views
Penyebab Serangan Jantung pada Usia Muda
03:02
Jangan lupa share, like, comment dan pencet belnya untuk informasi kesehatan menarik lainnya! Kamu juga bisa selalu update tentang informasi kesehatan...
2 years ago - 69,681 views
Ini Pengobatan Penyakit Jantung Koroner Yang Dianjurkan Dokter
05:14
Gak cuma orang tua aja, anak muda juga bisa aja kena penyakit jantung koroner. Terus kalau udah kena, bisa sembuh gak, ya? Pengobatan kayak apa sih .....
2 years ago - 166,533 views
2 Menit Paham Penyakit Jantung
03:11
Apakah kamu tahu apa saja tanda-tanda penyakit jantung? Jangan anggap sepele pembunuh nomor 1 pria di Indonesia ini. Jangan khawatir, cukup luangkan ....
3 years ago - 20,677 views
Macam-Macam Penyakit Jantung, Gejala, dan Penyebabnya
20:02
Macam-Macam Penyakit Jantung, Gejala, dan Penyebabnya Penyakit jantung koroner merupakan salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia.
10 months ago - 6,125 views
LIHAT TANDA PENYAKIT JANTUNG TANPA ALAT !
06:27
Tanpa alat, Tanda Penyakit Jantung Ternyata Bisa Dilihat Mata Simak Video Selengkapnya Find me : dr. Vito Anggarino Damay, Sp.JP(K), M.Kes, AIFO-K, FI...
4 weeks ago - 56,079 views
cara sederhana tes kesehatan jantung ❤️kesehatan jantung manusia
01:14
Cara sederhana tes kesehatan jantung jika tahan nafsu eh nafas dari titik A sampai B berarti anda lolos,! jika anda lolos berarti anda sehat Jika tid...
8 months ago - 4,968 views
Gerakan Yoga untuk Kesehatan Jantung | lifestyleOne
11:12
Jakarta, tvOnenews.com - Tidak hanya baik untuk kesehatan fisik dan mental, yoga juga memiliki manfaat yang besar untuk melawan beberapa penyakit sala...
2 years ago - 367,462 views
Awas! Ini Tanda Tanda Serangan Jantung
03:36
Serangan jantung terjadi ketika arteri ke jantung tersumbat total dan aliran darah ke bagian jantung berhenti. Hal ini menyebabkan jantung kekurangan ...
6 months ago - 186,683 views
Kenali 6 Penyebab Serangan Jantung
15:24
Jantung merupakan organ tubuh yang sangat penting bagi tubuh. Seperti diketahui, jantung berfungsi untuk memompa darah dan nutrisi ke seluruh tubuh.
2 years ago - 85,809 views
Tanda Awal Munculnya Penyakit Jantung
04:06
Serangan jantung adalah salah satu pembunuh terbesar di seluruh dunia nih, Sahabat NOVA. Oleh karena itu kita perlu mengenali kondisi kesehatan kita ....
6 months ago - 27,120 views
Inilah 7 Pantangan Makanan Penyakit Jantung yang harus dihindari
05:59
Menerapkan pola makan sehat merupakan investasi penting untuk kesehatanmu di masa mendatang Penyakit jantung merupakan salah satu penyebab ...
9 months ago - 6,354 views
Senam JANTUNG | untuk HIPERTENSI - Colesterol - Asam urat - lemak darah akan hilang
11:06
Senam JANTUNG | untuk HIPERTENSI - Colesterol - Asam urat - lemak darah akan hilang , tanggal 29 september tepat di hari jantung dunia memperingati.
1 year ago - 1,046,913 views
SERING DIABAIKAN!! INILAH GEJALA AWAL PENYAKIT JANTUNG LEMAH ATAU JANTUNG KORONER
10:08
Penyakit jantung adalah kondisi dimana jantung sedang mengalami gangguan, gangguan tersebut bermacam2 jenisnya. Ada gangguan pada pembuluh darah ...
2 years ago - 640,330 views
Makanan sehat untuk jantung !!!! Yuk,,, kenali apa saja diet sehat jantung.
10:01
Assalamu'alaikum Sahabat Asky Sekarang ini banyak sekali yah kita mendengar kabar orang2 tiba2 meninggal secara mendadak akibat SERANGAN ...
1 year ago - 89,659 views





  • Copyright © 2021 YoutubeID. All Rights Reserved
    Made with by YT-API.COM