Search Results for "Istilah Kesehatan"
PART 1|| ISTILAH-ISTILAH (TERMINOLOGI) ANATOMI DALAM ILMU MEDIS
12:12
Selamat datang di video pembelajaran NurScience. Pada channel ini saya akan banyak membahas mengenai ilmu-ilmu medis. Pada video ini saya akan ...
1 year ago - 3,981 views
Istilah di Kedokteran - Aprelea Noni
13:24
Saat cari info tentang kedokteran kalian pernah nemuin istilah yang mungkin masih asinh di denger gak si? Kali ini kita bahas ya dan kalo ada istilah ...
1 year ago - 2,238 views
#TebakGambar #TestIQ "ISTILAH KESEHATAN"HANYA YANG PERNAH BERCITA-CITA TENAGA MEDIS YANG BISA JAWAB
14:07
TebakGambar #TestIQ "ISTILAH KESEHATAN" HANYA YANG PERNAH BERCITA-CITA TENAGA MEDIS YANG BISA JAWAB Tebak gambar ini dengan ...
1 year ago - 86 views
Kelas 5 l Basa Sunda l Istilah Kasehatan
05:44
Kelas 5 l Basa Sunda l Istilah Kasehatan.
1 year ago - 2,183 views
100 kata bahasa medis
09:35
Berbagai bahasa medis yang belum kita ketahui bisa di lihat di video ini.... Jangan lupa like subscribe saya.
3 years ago - 5,753 views
Penting! Pahami istilah Tentang Kesehatan Dalam Bahasa Inggris.
03:41
Penting! Pahami istilah Tentang Kesehatan Dalam Bahasa Inggris. Hello, udah pada tahu belum nih sama istilah kesehatan di video ini. Oh iya lagi musim...
2 years ago - 6,634 views
Istilah -istilah (jargon) kesehatan dalam bahasa Inggris (Part 1)
02:53
halo semua! semoga video ini bermanfaat ya :) copy & paste ) Song: Ikson - Spring (Vlog No Copyright Music) Music promoted by Vlog No Copyright Music.
3 years ago - 6,739 views
Istilah dalam Kedokteran yang Perlu diketahui
04:27
istilakedokteran #kehamilan #spesialiskandungan Jangan Lupa Like, Share, dan subcribe untuk mendukung channel Kami, semoga bermanfaat untuk Ibu-ibu .....
1 year ago - 821 views
Istilah-istilah(jargon) kesehatan dalam bahasa inggris || part 2
02:36
semoga video ini bermanfaat ya :) copy & paste ) Song: Ikson - Spring (Vlog No Copyright Music) Music promoted by Vlog No Copyright Music. Video Link:...
3 years ago - 2,193 views
ISTILAH ISTILAH KESEHATAN DALAM BAHASA SUNDA | Belajar Bahasa Sunda.
06:06
IstilahKesehatanSunda #BelajarBahasaSunda #SastraSunda.
8 months ago - 88 views
ISTILAH KESEHATAN DALAM BAHASA SUNDA / DIAJAR BASA SUNDA
06:15
Hayu diajar sasarengan. Tepangan abdi di iG : @kamillaathalia Backsound : north, blue sky & bottom less cup.
2 years ago - 1,675 views
Istilah dan Singkatan Kesehatan SKB TKB CPNS Tenaga Kesehatan
29:29
Berikut ini saya rilis singkatan dan istilah dalam pelayanan di Unit Pelayanan terutama Puskesmas.
2 years ago - 3,257 views
Istilah analis kesehatan / istilah penyakit
00:01
Video anak SMKS BATARA PANRITA LUWU yg gabut maksimal.
3 years ago - 153 views
Mengenal Istilah Dalam Kasus Covid-19
08:58
Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv Virus corona Covid 19, mewabah dan menjadi perhatian dunia, termasuk Indonesia. Seiring dengan ...
2 years ago - 48,682 views
Istilah kasehatan
05:34
7 months ago - 103 views
Istilah kesehatan
00:31
Bidan.
2 years ago - 7 views
Istilah Corona ODP, PDP, dan OTG Diganti Menteri Kesehatan, Berikut Penjelasannya
01:49
KOMPAS.TV - Di tengah sorotan tingginya kasus harian corona, Kementerian Kesehatan menganti sejumlah istilah berkaitan penanganan Covid-19. Istilah .....
1 year ago - 7,069 views
Banyak istilah di dunia kesehatan
07:06
Ulasan sang lelucon asal PKM Dasan Tapen...
2 years ago - 80 views
Apa itu Komorbid? | Dokter Talk Health & Solution
03:44
Disebutkan banyak kematian Covid-19 karena komorbid. Apa itu komorbid? Bagaimana ciri-ciri orang yang mengidap komorbid? apa yang harus dilakukan ...
1 year ago - 10,364 views
Analisis prefixs,Root ,sufixs dalam istilah kesehatan
03:01
5 kata istilah dalam ilmu kesehatan (spesialit & Terminologi)
1 year ago - 32 views
Apakah Micin Beneran Bikin Bodoh dan Berbahaya Bagi Kesehatan? #dpExplore
10:47
Dalam beragam anggapan, micin tuh disebut sebagai penyebab dari beberapa hal buruk. Mulai dari obesitas, bikin otak lemot sampai memicu kanker. Namun ...
4 days ago - 325,602 views
Istilah Kesehatan Social Distancing (2)
06:56
Apakah makna social distancing dan bagaimana grammarnya dalam bahasa Inggris? Tonton video ini sampai selesai. Jangan lupa untuk subcribe, like dan .....
1 year ago - 72 views
Yang Ingin HAMIL wajib tau istilah ini!!! ||Edisi Part 1
03:27
Bumilharustau #seputarkehamilan Hai kali ini kita berbagi tentang seputar istilah-istilah kehamiln yuk,, Beberapa istilah ini pasti bunda sudah tau, a...
1 year ago - 764 views





  • Copyright © 2021 YoutubeID. All Rights Reserved
    Made with by YT-API.COM